MAMA LAUREN MENINGGAL DUNIA

Selasa, 18 Mei 2010

Kabar duka, Mama Lauren telah meninggal dunia pada pukul 21.37 WIB malam ini. Kabar tersebut dibenarkan oleh anak angkat Mama Lauren, Bebi Jenar kepada detikhot via ponselnya, Senin (17/5/2010) malam. Mama Lauren meninggal di Rumah Sakit PGI Cikini, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat.
Mama Lauren Meninggal Dunia

"Iya benar, mama meninggal malam ini pukul 21.37 WIB," kata Bebi.

Saat ini Mama Lauren sedang dibawa ke kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Rencananya peramal kondang itu akan dikebumikan Selasa (18/5/2010) esok
Mama Lauren Mengidap Stroke Sejak Lama

Mama Lauren sudah berkali-kali kena stroke sebelum meninggal dunia malam ini. Mama meninggal akibat sakit paru-paru. Enam bulan lalu peramal kondang ini sudah kena stroke.

Anak angkat Mama Lauren, Beby Djenar, menyatakan, Mama sudah lama menderita paru-paru. Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pada Senin (17/5/2010) malam pada pukul 21.37 WIB. Ia dibawa ke RS PGI Cikini karena sesak nafas.

"Saat kita bawa ke rumah sakit, mama mengalami sesak nafas. Kondisi jantungnya nggak bagus," kata Beby.

Catatan media massa, peramal kelahiran Eindhoven, 23 Januari 1932 itu setidaknya pernah stroke 2 kali. Enam bulan lalu misalnya ia stroke karena penyakit gula yang diidap bertahun-tahun. Akibat stroke itu, Mama sangat mengatur asupan makanannya.

Sebelumnya pada tahun 2000, putri pasangan Anna Breche dan Lau van Hooff itu juga terkena stroke. Saat itu kaki dan tangan kiri Mama lumpuh dan mati rasa akibat pembengkakan jantung.

Mama Lauren Tunjuk Beby Djenar Sebagai Penerus
Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Mama Lauren rupanya sudah menyiapkan segalanya. Termasuk menunjuk generasi penerusnya sebagai peramal.

Penerus Mama Lauren adalah Beby Djenar anak angkat Mama Lauren. Beby juga mempunyai kelebihan seperti Mama Lauren yaitu mempunyai indra keenam.

"Mama Sebelumnya menunjuk saya sebagai generasi penerusnya. Rasanya semua sudah disuratkan. Dia sudah menyiapkan segalanya," kata Beby saat dihubungi detikhot via ponselnya.

Beby sudah menjadi anak angkat Mama Lauren sejak 2 tahun lalu. Namun Mama Lauren sudah mengetahui Beby sejak usianya 15 tahun.

"Pertemuan aku sama Mama itu kan nggak sengaja. Mama datang temui aku karena waktu itu ada sebuah masalah. Nah setelah itu kata mama, wajah aku udah tergambar sejak Mama berusia 15 tahun," katanya.





http://rizkythea.blogspot.com/2010/05/mama-lauren-meninggal-dunia.html

Ryan Gusti Mulya™ 18 May, 2010


--
Source: http://euforiablogger.blogspot.com/2010/05/mama-lauren-meninggal-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes