5/14 In My Mystery

Jumat, 14 Mei 2010

Please add updates@feedmyinbox.com to your address book to make sure you receive these messages in the future.
In My Mystery Feed My Inbox

Nokia Dari Masa Ke Masa
May 13, 2010 at 8:08 PM

1982
Mobira Senator. Ponsel pertama Nokia dengan menggunakan jaringan NMT. Ponsel ini hanya dapat digunakan di dalam mobil.



1987
Mobira Cityman 900. Telepon genggam portabel Nokia masih dengan jaringan NMT.



1992
Nokia 101. Penggunaan handset pertama kali berbentuk "candy bar".



1992
Nokia 1011. Ponsel portabel digital dengan jaringan GSM.



1994
Nokia 232. Ponsel pertama yang didukung layanan data, faks dan SMS.



1996
Nokia 9000 Communicator. Ponsel pertama lengkap dengan faks, kalender, email dan internet.



1996
Nokia 8110. Disebut juga Nokia pisang. Ini adalah ponsel pertama Nokia yang berbentuk slide.



1997
Nokia 3810. Ponsel pertama yang didisain khusus untuk konsumen Asia.



1998
Nokia 5100. Pon! sel pertama dimana pengguna dapat mengubah-ubah chasing HP.


1998
Nokia 6110. Ponsel seri 6xxx pertama yang ditargetkan untuk kalangan bisnis. Ini juga model Nokia pertama dengan game di dalamnya, yakni Snake.



1998
Nokia 5110. Ponsel pertama dimana pengguna dapat memilih game. Ponsel ini terkenal dengan sebutan 'HP sejuta umat' karena lebih mudah dan lebih terjangkau oleh masyarakat.



1999
Nokia 8210. Ponsel fashion pertama Nokia yang diluncurkan bekerjasama dengan Kenzo.



1999
Nokia 3210. Ponsel pertama dengan antena internal.



2001
Nokia 6310. Ponsel yang tahan banting dan simpel. Ini juga ponsel Nokia pertama yang memakai konektivitas bluetooth.



2001
Nokia 7650. Ponsel GSM dengan kamera yang terintegrasi dan seri 60 smartphone.



2002
Nokia 3650. Ini adalah ponsel pertama yang dilengkapi peralatan untuk mengambil video.



2003
Nokia 7200. Ponsel lipat (flip) pertama Nokia.



2003
Nokia 6108. Ponsel layar sentuh (touch screen) pertama Nokia.



2004
Nokia 7610. Ponsel berkamera pertama dengan piksel berukuran mega.



2005
Nokia meluncurkan ponsel L'Amour Collection, yakni Nokia 7360, Nokia 7370, dan Nokia 7380, bagi kalangan 'fashionista'. Disain produk ini memenangi penghargaan disain terbaik dari para Desainer Industri di Amerika tahun 2006.



2005
Nokia 8800. Disain Nokia pertama yang menggunakan stainless steel dan kaca.



2005
Nokia meluncurkan ponsel N Series, ponsel multimedia tingkat tinggi.



2005
N 90. Ponsel berkamera pertama di dunia yang dilengkapi dengan optik Carl Zeiss dan engsel menikung layaknya handycam.



2005
Nokia meluncurkan produk E Series, yang dikhususkan untuk para pebisnis.



2005
Nokia N 92. Ponsel pertama yang dilengkapi dengan DVB-H untuk melihat dan
merekam tayangan televisi.



2006
Nokia N 80. Merupakan handset pe! rtama yang memiliki teknologi UPnP (Universal Plug and Play) y! ang mem ungkinkan pengguna dapat menggunakan UPnP sebagai remote control untuk swap konten via Wi-Fi di antara PC, perlengkapan audio dan TV.



2006
Nokia N95. Ini adalah telepon pertama Nokia dengan kemampuan GPS di dalamnya. Disain ponsel ini menerima penghargaan Red Dot pada tahun 2007.




2007
Nokia 1208. Ponsel ini didisain khusus untuk masyarakat yang tinggal di pedesaan dan terpencil. Ponsel ini terkenal dengan keawetannya.



2007
Nokia 7900 Prism. Ponsel pertama yang mengadopsi layar organik LED.



2007
Nokia N82. Ponsel yang dilengkapi dengan Xenon Flash. Dapat dipakai untuk mengambil gambar dalam kondisi sedikit cahaya.



2007
Nokia 3110 Evolve. Model ini menggunakan bio-cover yang 50 persen lebih materinya dari bahan yang dapat diperbaharui.



2008
Nokia membuat konsep ulang. Membuat ponsel berbahan daur ulang aluminium dari kaleng, chasing dari plastik botol minuman, dan karet keypad dari ban bekas.



2008
Nokia 5800 XpressMusic. Ponsel Nokia yang jago untuk soal musik dengan layar sentuh.



2008
Nokia E71. Ponsel Nokia teramping di dunia dengan keyped qwerty.



2009
N 97. Ponsel yang terhubung dengan internet setiap saat.
: http://haxims.blogspot.com/2009/10/nokia-dari-masa-ke-masa.html#ixzz0dniKoItE
 

10 Laptop Terkeren Sepanjang Masa
May 13, 2010 at 8:06 PM

10. The Million Dollars Laptop
Spoiler for Buka:


Luvaglio pencipta barang barang mewah yang berdomisili di UK telah menciptakan laptop pertama bernilai jutaan dolar. Rincian lengkap tentang spesifikasi laptop belum dirilis pada saat ini, tetapi diketahui bahwa ia memasukkan 17 "lebar layar LED yang dirancang khusus anti-glare coating reflektif untuk gambar yang jelas dan terang. 128GB Solid State Disk dan slot loading Blue-Ray drive. Ada sebuah perangkat pembersih layar yang terintegrasi dan berlian berwarna sangat langka yang juga berfungsi sebagai tombol power ketika ditempatkan ke dalam laptop, dan juga bertindak sebagai identifikasi keamanan. Mahal pasti gan


9. Orkin's Rolltop

Spoiler for Buka:



Orkin's Rolltop yang pasti akan menjadi salah satu item dalam daftar 'must-have' dari pencinta gadget. Bahkan jika itu hanyalah sebuah konsep pada titik penerbitan. Mengapa kita katakan demikian? "Notebook" ini hadir dengan layar LED yang fleksibel yang juga menangani multitouch bagi mereka yang tergila-gila dengan iPhone. Ketika sepenuhnya dibuka, Notebook ini akan menjadi sebuah 17 " flatscreen. Tetapi juga dapat dilipat menjadi 13" tablet jika diperlukan. Tidak tahu apakah notebook ini akan didukung fitur nirkabel atau tidak. Yang pasti ini udah! portable banget gan


Ini gan video konsepnya:


8. Datamancer's Steampunk Laptop

Spoiler for Buka:



Mungkin terlihat seperti kotak musik dari zaman Victoria, tapi didalamnya sebenarnya adalah Hewlett-Packard ZT1000 yang diberi kerangka kayu ukir yang dapat mengoperasikan Windows XP dan Ubuntu Linux. Memberikan fit! ur yang rumit di bawah clockworks layar kaca, kuningan terukir aksen, cakar kaki, sebuah keyboard antik tembaga dan mouse, bantalan tangan, dan disesuaikan dengan network card. Mesin dapat menyala dengan menggunakan kunci antik dengan cara membangun sebuah custom-ratcheting. Terbuat dari bagian-bagian jam tua. Antik banget kan gan


7. Thinkpad Reserve Edition

Spoiler for Buka:

Ketika IBM menyerahkan semua divisi laptop mereka ke Lenovo, banyak takut bahwa desain Thinkpad klasik akan kehilangan arah, tetapi dengan desain peningkatan ini sebagian besar orang ! akan terkesan oleh konsep laptop ini. Bagaimana, apakah Agan ! sekalian terkesan?



6. Ergonomic Dual Screen Split Keyboard Notebook


Spoiler for Buka:

Manis yang luar biasa dari laptop ini tidak hanya bahwa keyboard 'terpecah' untuk memberikan ruang lebih pengguna komputer untuk menyesuaikan tangan mereka, tetapi bahwa ia memiliki LCD kedua tersembunyi di bawahnya. Sebuah ide yang fantastis. Layar kedua bekerja dengan layar pertama - yang memberi pengguna fitur "drag and send" untuk membuka jendela atau program. dapat Bertindak secara independen sebagai input berbasis stylus untuk mencatat, membuat sketsa, dan hal-hal lain yang pengguna ya! itu dapat lakukan untuk menulis ke dalam antarmuka. Hal ini membuat EDSSKN yang luar biasa tidak hanya bermanfaat bagi penulis dan pengolah kata, tapi seniman dan desainer juga gan


5. Girly Laptop

Spoiler for Buka:

Beberapa gadis menginginkan perhatian ekstra tidak hanya dari laki laki tetapi juga dari gadget dan bahkan laptop yang terlihat keren, seperti konsep HP ini dibuat khusus untuk perempuan. Setiap salah satu dari desain oleh Nikita Buyanov memiliki set sendiri yang spesifik yang akan memanjakan khusus dan mengakui bahwa seorang gadis mempunyai! banyak keinginan bergaya; mereka terlihat berkelas, gaya, tr! endi dan bahkan menyediakan produktivitas tambahan untuk kepribadian Anda. Sayangnya, ini belum benar-benar diproduksi. Tetapi jika cukup banyak akan menunjukkan minat, mungkin tahun depan akan HP menyediakan model feminin yang berbeda pandangan yang dibuat hanya untuk wanita. Tidak hanya wanita gan, laptop ini juga cocok buat para Maho.


4. Canova's Dual Screen Laptop


Spoiler for Buka:

Dual Touch Screen Laptop dari Canova ini adalah desain notebook yang sangat sangat kreatif. Fitur notebook ini adalah dual display dengan layar sentuh yang sensitif, buku gambar, ! musik skor, kertas grafik, pena elektronik dan perangkat keras khusus untuk kelancaran fungsi. Sayangnya, ini hanya dijual di Italia dan Australia gan


3. Fujitsu's DJ Laptop


Spoiler for Buka:

Fujitsu's DJ Laptop, seperti yang disebut, memiliki layar LCD 20-inch utama dengan mudah dilipat tertutup untuk mengaktifkan fungsi turntable, yang dapat diakses melalui layar sentuh yang sensitif di bagian luar. Laptop ini memungkinkan Anda menelusuri semua trek favorit Anda sama seperti pada vinylturntable. Agan mau jadi DJ wajib beli ini.

Ini videonya gan buat yang penasaran :



2. TYPE-N01 Emergency Laptop


Spoiler for Buka:

NEC telah bekerja sama dengan Takara untuk menciptakan laptop yang disetujui ilmuwan gila-mesin, yang dimana semua token stiker, label, dan bahkan wallpaper yang membuat perangkat ini sangat mirip den! gan yang terlihat di laboratorium film Duke Nukem. Notebooknya adalah G-type L LaVie laptop, layar 15.4-inch. Mengapit di samping adalah tombol yang sangat diperlukan yaitu"Tombol Darurat", yang akan men-shutdown mesin saat penyusupan yang tak terduga. Diluncurkan pada 2006, dibuat hanya 300 unit dan sangat rahasia. Type-no1 dibuat dengan biaya hingga ¥ 174.510 ($ 1.476). Gile aman sangat nih gan


1. 2015 Compenion Laptop

Spoiler for Buka:

Felix Schmidberger mendesain sebuah laptop untuk tahun 2015 dengan layar sentuh OLED. Komputer itu sendiri memiliki OLED touchscreen, di m! ana Anda dapat langsung mengoperasikannya. Sangat mirip denga! n UMPC a tau PDA. Seluruh layar adalah slider, karena dapat dipindahkan ke depan untuk membuka touchscreen OLED kedua di bawah, di mana Anda dapat memiliki keyboard atau bekerja kontrol, mirip dengan setup dengan 2 monitor. Ini jadi juara karena keportable-annya yang lebih daripada yang lain gan

Read more: http://haxims.blogspot.com/2010/01/10-laptop-terkeren-sepanjang-masa.html#ixzz0dpEONXqD
 

Bleach 322 : sumpah rahasia
May 13, 2010 at 8:02 PM

Mulai Tgl 8 Mei 2010, In My Mystery bakalan posting komik dengan label XmangaX, nih daftarnya gan (Naruto, One piece, Bleach, Eyeshiled 21 ). buat yang mesen komik selain yang disebutin tadi hubungi admin . Hatur Nuhun !!! 
Aturan mainnya : Untuk Chapter terbaru akan di update setiap minggu / tergantung dari sumber komik yang di ambil. dan selama menunggu chapter yang baru, admin akan posting chapter terdahulunya. jadi j! angan aneh kalo urutannnya ga karuan.

Biar tampilannya berukuran gede/tulisannya ga kebaca silahkan tekan F11, trus buat yang pake mouse scroll (buletan yang ada ditengah tombol kiri-kanan) tekan CTRL + Putar kebawah (untuk memperbesar), CTRL + Putar keatas (untuk memperkecil)







.































sumber : http://faisalardhy.blogspot.com/2006/05/manga-bleach-comic-chapter-322-sumpah.html
 

10 Gadget Modern Teraneh
May 13, 2010 at 7:44 PM

1. Humping USB Dog
Sederhana saja, ini adalah seekor anjing yang dicolok ke drive USB anda dan ia akan 'bergoyang'. Aneh, sangat memalukan dan tidak ada gunanya. Satu lagi kontribusi dari Jepang untuk dunia gadget.



2. Pee Powered Battery
Ini adalah baterai bertenaga cairan yang ramah lingkungan dan baru saja masuk pasaran di Jepang. Sebenarnya anda bisa menggunakan cairan apapun untuk mengisi ulang baterai ini, tapi dengan nama 'pee powered' (yang artinya bertenaga air seni), mungkin saja ada orang yang benar-benar menggunakan air seninya untuk mengisi ulang. Pikiran orang juga semakin terjerumus dengan adanya tulisan 'NoPoPo', yang sebenarnya adalah singkatan dari Non Polluting Power.



3. Tas Punggung Anti Peluru
Sebenarnya jika anda sampai membutuhkan benda ini, maka sebaiknya anda berpindah tempat kerja atau tempat tinggal. Produsennya mengatakan bahwa "Memiliki produk ini adalah hal penting untuk bertahan hidup daripada anda tidak memiliki perlindungan apapun dan ternyata ditembak dengan peluru 9 mm dari sebuah Magnum 44." Hmm..sepertinya ini bukan kriteria utama bagi orang-orang yang ingin membeli sebuah tas punggung.



4. Mini Desk
Memang desainnya sangat lucu, tapi bisakah anda membayangkan diri anda bekerja di meja seperti ini selama bertahun-tahun? Setelah trendnya berakhir maka anda mungkin akan menyesali 4400 US$ yang telah anda keluarkan.



5. Tempo Wireless Trashcan
Tempat sampah ini diklaim sebagai "hard drive penyimpan yang unik" yang dapat menyelamatkan file dari penghapusan yang tidak disengaja dengan cara menyimpan mereka. Lalu apa bedanya dengan external harddrive biasa yang bentuknya tidak memalukan untuk dibawa kemana-mana?



6. Velcro Socket Faceplate
Apakah anda membutuhkan colokan yang tidak terpakai yang ter-velcro ke samping soketnya hanya untuk menemukan colokan yang sama?



7. iPod Toilet Roll Holder
Sepertinya ini tidak perlu dikomentari lagi. Dock iPod ini berharga 199 US$, har! ga yang cukup mahal hanya untuk sebuah penahan gulungan tissue.



8. The Beerbelly Beverage Bag
Nilai jual dari produk ini adalah anda dapat menyelundupkan bir atau minuman lainnya ke dalam berbagai acara, selama anda tidak peduli dengan tatapan aneh dari tamu-tamu lainnya.



9. Tank Paintball
Walaupun terlihat bodoh tapi sebenarnya alat ini juga terlihat sangat menyenangkan. Kemenangan tim anda sudah dapat dipastikan jika anda memiliki ini dalam permainan paintball yang akan anda ikuti. Dan cobalah lihat senyum besar dari orang yang mengendarainya, yang menaikinya pasti mendapatkan perasaan 'berkuasa' yang sebanding dengan harganya yaitu 16.! 000 US$.



10. Toshiba 360 Gaming Helmet
Toshiba memang ahlinya dalam mengkontribusikan sesuatu yang 'besar' untuk dunia teknologi. Dan ternyata produk Toshiba yang satu ini memang besar, Toshiba menawarkan sebuah helm gaming atau lebih tepatnya seperti sebuah televisi CRT yang dipaksakan dipasang ke kepala anak-anak. Dari gambarnya sudah cukup terlihat bahwa memakai helm seberat 2,7 kg ini akan sangat menyiksa para gamer.



Read more: http://haxims.blogspot.com/2010/01/10-gadget-modern-teraneh.html#ixzz0dtswa5bG
 

Teknologi yang Dapat Mengubah Hidup Manusia di Masa Depan
May 13, 2010 at 7:24 PM

1. Super Digital Libraries

Meningkatnya konektivitas internet menjadi penyebab utama mudahnya interaksi antara perpustakaan satu dengan yang lain. Perpustakaan digital tidak lagi hanya di akses di satu lingkup LAN atau WAN tetapi telah membentuk semacam perpusatakaan super yang dapat diakses manusia dari seluruh penjuru dunia.
haxims.blogspot.com
Adanya dukungan server dan database yang besar telah dimiliki oleh beberapa perpusatakaan khususnya yang bertaraf internasional. Meskipun seluruh informasi yang ada tidak semua bisa anda dapatkan dengan gratis.
Ruang perpusatakaan tidak lagi dipenuhi oleh tumpukan buku-buku tetapi jajaran server yang berkualitas dan kapasitas yang sangat besar yang berisi berbagai macam jutaan e-book.
Kita ambil contoh trend yang sudah ada sekarang misalnya kursus MIT yang sudah dapat dilaksanakan secara online atau trend "Google Book Search". Dengan era super digital library segala pertanyaan anda terhadap berbagai hal dapat terjawab secara cepat.

2. Gene Therapy and/or Stem Cells

haxims.blogspot.com

Upaya untuk modifikasi genetic akan semakin gencar dikembangkan oleh para ilmuwan, merubah gen bukan lagi hal yang tidak mungkin bahkan dapat dilakukan dengan mudah. Trik merubah genetic atau sel-sel tertentu akan berkembang dengan pesat. Bahkan bisa semudah merubah template blog anda.


3. Therapeutic Cloning

haxims.blogspot.com

Teknologi klonning ! bagian tubuh manusia akan berkembang. Tujuannya adalah untuk k! esehatan , misalnya penyakit kanker yang kronis sehingga harus diangkat maka perlu dibuatkan klonningan agar memiliki karakteristik yang sama terhadap anggota tubuh yang di angkat. Sebab jika pengganti tidak memiliki karakteristik yang sama, anggota tubuh yang lain bisa menolak.


4. Penyebaran Teknologi Internet Wireless

haxims.blogspot.com

Teknologi WiMAX, 3G, 4G dan seterusnya akan mudah tersebar ke seluruh penjuru dunia hingga ke pelosok. Setiap orang bisa online dimana saja setiap saat. Hal itu akan mengimplikasikan semakin mudahnya koneksivitas berbagai peralatan komunikasi dengan berbagai platform. Misalnya anda ingin menghubungkan alarm pencuri rumah anda dengan Handphone anda akan sangat mudah.


5. Mobile Robots

Defence Advanced Research Proje! cts Agency (DARPA) telah memiliki program sejak tahun 2005 untuk menyelenggarakan DARPA Chalenge (kontes mobil robot). Mobil-nmobil ini tanpa awak dan tanpa remote control. Ia bisa menjalankan tugas yang diberikan untuk mengantarkan sesuatu hingga ke tujuan dengan mengetahui peta jalan raya dan berbagai seluk beluknya.
haxims.blogspot.com
Teknologi ini telah lama dikembangkan oleh militer AS untuk mengurangi korban jika terjadi perang kota, tujuan awalnya adalah mobil dengan misi pen-supply yang mampu menembus jalan, manuver, navigasi yang handal yang berbasis mesin intelegence dan teknologi robot.
Mesin ini juga dilengkapi dengan alat sensor dan positioning yang super canggih. Alat tersebut mampu menjelaskan semua karakteristik lingkungan yang dilalui untuk membawa tugas yang diberikan.

6. Location-Based Computing

Teknologi ini ! telah di kembangkan oleh perusahaan TED dimana projek ini dikembangkan oleh pemuda asal india, Pranav Mistry dengan teknologinya yang disebut teknologi indera keenam.
haxims.blogspot.com
Segala sesuatu bisa anda masukkan ke dalam dunia data sesuai keinginan pikiran anda. Misalnya anda berimajinasi menggunakan telapak tangan anda untuk telepon itu bisa dilakukan, atau selembar kertas untuk browsing itu bisa dilakukan hanya dengan seperangkat alat yang mampu menghubungankan dunia dengan dunia data.

7. Desktop 3D Printing

haxims.blogspot.com

Kedepan anda bisa membuat dan mendownload desain 3 dimensi dan langsung di print dengan teknologi desktop 3D Printer. Step selanjutnya akan digunakan untuk mendesain ! gadget anda sendiri. Desain mainan anak anda, alat-alat rumah tangga, dll.


8. The Hydrogen Economy

haxims.blogspot.com

Penggunaan teknologi untuk merubah air menjadi hidrogen atau gas lainnya. Artinya air bisa dijadikan sebagai bahan bakar. Penelitian beberapa ilmuwan menyatakan bahwa unsur yang terkandung dalam hydrogen bisa dibentuk dari air. Hal ini akan meningkatkan perekonomian dunia, sebab bahan bakar adalah kebutuhan penting umat manusia bisa diganti dengan air.
 

Jenis-Jenis Petir Berbahaya yang Harus Kamu Ketahui
May 13, 2010 at 7:14 PM

Petir atau halilintar adalah gejala alam yang biasanya muncul pada musim hujan di mana di langit muncul kilatan cahaya sesaat yang menyilaukan biasanya disebut kilat yang beberapa saat kemudian disusul dengan suara menggelegar sering disebut Guruh. Perbedaan waktu kemunculan ini disebabkan adanya perbedaan antara kecepatan suara dan kecepatan cahaya.
haxims.blogspot.com


1. St. Elmo's Fire

Telah ada selama berabad-abad, dimulai dengan Yunani kuno, Julius Caesar, Columbus dan Magellan. Setelah penangkal petir Benjamin Franklin, fenomena ini terlihat lebih di tanah, menyebabkan rasa takut sebagai api biru terinspirasi cerita roh dan hantu.
haxims.blogspot.com


2. Boom

Ball Thunder adalah fenomena yang aneh, dengan laporan peninjauan kembali ke Yunani kuno. Jenis yang paling umum adalah kilatan petir coret, tapi kilat ini menyebabkan ancaman terbesar terhadap kehidupan dan properti. Petir dapat dipicu oleh berbagai peristiwa mulai, dari ledakan termonuklir untuk meluncurkan roket seperti Challenger atau Apollo 12.
haxims.blogspot.com


3. Deadly

Di Amerika Serikat, rata-rata 58 orang dibunuh setiap tahun oleh petir. Sekitar 250 orang bertahan hidup setiap tahun setelah disambar petir, namun sebagian besar hidup dengan bekas luka permanen.
haxims.blogspot.com


4. Cloud Flashes

Ketika kilat menyala di awan, kadang-kadang Anda dapat melihat garis di udara di sekitar badai. Itu disebut kilat awan-ke-udara, atau disebut sebagai "Anvil Crawler" Petir juga dapat melakukan perjalanan dari awan ke awan. Ketika kilat tampaknya tertanam di awan dan sepertinya pada luminositas selama bagian flash, disebut lembar pencahayaan atau intra-awan petir. Banyak orang telah melihat kilat yang panas, tapi mengatakan mereka tidak mendengar guntur. Namun, guntur di kejauhan itu terlalu jauh untuk didengar. Setiap kali ada petir, ada juga guntur.
haxims.blogspot.com


5. Cloud-to-sea Lightning

Air adalah konduktor yang sangat baik, sehingga pintar untuk ! tinggal jauh dari laut, danau dan kolam selama badai petir. Dalam badai, para pelaut berisiko terkena petir-awan ke laut. Selain angin kencang, tinggi, gelombang berombak, dan hujan deras. Pelaut dianjurkan untuk mencari pelabuhan yang aman sampai badai berlalu dan memastikan kru mengenakan jaket.
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com


5. Re-strike

Petir ini terdiri dari 3-4 stroke individu, tetapi mungkin memiliki lebih. Dipisahkan oleh 40-50! milidetik, menyebabkan efek "strobe light". Yang pertama ad! alah yan g terkuat. Setiap stroke berturut-turut biasanya kembali menggunakan saluran debit diambil oleh stroke sebelumnya. Berkepanjangan oleh gemuruh guntur yang menyerang kembali.
haxims.blogspot.com


6. Mind-blowing Beauty

Petir melalui udara memancarkan cahaya putih, tetapi dapat muncul sebagai warna yang berbeda tergantung pada kondisi cuaca. Karena kelembaban, kabut, debu dan semacamnya, petir jauh dapat muncul merah atau oranye dalam cara yang tidak sama saat matahari terbenam.
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com


7. Upper Atmospheric Lightning

Walaupun jarang terlihat dengan mata telanjang, petir sangat istimewa, jarang terlihat seperti flash sprite merah, biru dan elf jet. Sprite lebar, berkedip lemah dalam badai. Sprite petir muncul seperti ubur-ubur raksasa dengan cahaya merah darah-biru panjang tergantung pada tentakel. Jet Blue sempit dan ditembak dari atas badai. jJet Blue lebih terang dari sprite dan pertama kali direkam dari pesawat.
haxims.blogspot.com


8. Scary Powerful Strikes to Towers, Buildings

Biasa! nya selama badai, 80% kilat terlihat di awan dan 20% di dara! t. Bangu nan, menara, dan titik tinggi lainnya sering disambar petir, karena listrik menemukan jalan dan perlawanan terendah. Petir turun dari langit ke bawah, tetapi bagian yang Anda lihat berasal dari bawah ke atas. Bisa menyerang tempat yang sama lebih dari sekali.
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
!


9. Double Lightning

Petir merupakan kekuatan alam yang mengesankan. Indah, sekaligus berbahaya. Lampu kilat biru-putih cemerlang petir disebabkan oleh panas yang ekstrim. Petir lebih panas dari permukaan matahari. Petir ganda memiliki ancaman yang berganda pula.
haxims.blogspot.com


10. Mulitple Strikes & Long Exposure Photos

Ini adalah tipe dasar awan petir yang muncul untuk membubarkan menjadi string pendek, lampu, yang berlangsung lebih lama dari biasa. Petir terlihat agak seperti pita. Hal ini terjadi dalam angin badai dengan trafik tinggi dan stroke yang lalu. Angin bertiup kembali dalam satu baris ke setiap stroke, juga ke salah satu sisi belakang stroke sebelumnya, menunjukkan efek dari pita. Petir staccato memiliki durasi stro! ke pendek, muncul sebagai flash tunggal sangat cerah dan ser! ing memi liki dampak yang cukup besar.
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com


11. Rocket Lightning

Rocket kilat biasanya horisontal dan di dasar awan. Saluran Luminous muncul melalui udara dengan kecepatan visual tinggi, sering terputus-putus. Gerakan ini menyerupai gerakan roket. Ini ! adalah salah satu tipe yang paling langka.
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com


12. Volcanic Triggered Lightning

Petir dipicu vulkanik bukanlah sesuatu yang sering kita lihat. Setidaknya sebelum neraka meledak di Islandia. Ada tiga jenis pencahayaan vulkanik. Petir dapat dipicu oleh letusan gunung berapi yang sangat besar, yang mengeluarkan gas dan material ke atmosfir. Jenis perantara dari ventilasi gunung berapi, kadang-kadang memiliki panjang 1,8 km. Lalu ada percikan petir jenis jauh lebih pendek dan hanya berlangsung beberapa milidetik.
haxims.blogspo!  t.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com


13. Sensational Volcanic-Lightning

Petir, api, es, dan abu bersatu disini, vulkanik memicu petir terdengar sesuatu seperti tembakan senapan, sementara listrik yang diproduksi menghasilkan gemuruh panjang.
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com

Baca Selengkapnya : http://haxims.blogspot.com/2010/05/jenis-jenis-petir-berbahaya-yang-harus.html#ixzz0nlkenbcb
 

Kenapa Pesawat Bermesin Jet Tidak Dapat Menembus Awan Debu Vulkanik?
May 13, 2010 at 7:14 PM

Banyak penerbangan dibatalkan akibat awan vulkanik dari gunung yang meletus di Islandia. Mobil & bis masih bisa beroperasi di Eropa, kalau begitu kenapa pesawat jet tidak bisa terbang menembus awan vulkanik?
haxims.blogspot.com

Jawaban singkatnya adalah karena debu / awan vulkanik terbuat dari pecahan2 kecil kaca yang dapat mematikan mesin jet. Jadi mesin jet itu menghisap udara dalam jumlah banyak lalu dicampur dengan bahan bakar, dibakar, dan menghasilkan energi.

haxims.blogspot.com

Ketika pecahan2 kecil kaca vulkanik ini terhisap ! ke dalam turbin udara mesin jet, mereka akan meleleh dan menyatu ke bagian2 mesin. Titik didih debu vulkanik itu sekitar 1,100 Celsius.

haxims.blogspot.com

Tapi mesin jet beroperasi pada temperatur sekitar 300 derajat lebih panas dari itu. Jadi kaca2 itu bisa meleleh dan menempel ke selang bahan bakar dan baling2 turbin, dibanding udara yang biasanya hanya numpang lewat di dalam mesin.

Hasilnya: mesin jet bisa berhenti.

Debu vulkanik berkumpul pada ketinggian di mana pesawat-pesawat komersial biasa beroperasi. Tapi kalau di dataran rendah, debu itu terurai, maka tidak menimbulkan efek yang serupa pada mobil, kereta, atau kapal laut.

Menurut Boeing, salah satu produsen pesawat komersial terbesar, mengatakan bahwa telah ! terjadi sekitar 90 insiden dimana pesawat dirusak oleh debu ! vulkanik selama 3 dekade terakhir.

Kasus terparah terjadi pada pesawat British Airways jurusan London menuju Auckland, Selandia Baru. Pada tanggal 24 Juni 1982, Boeing 747-200 terbang menembus debu vulkanik dari Gunung Galunggung di Indonesia.

Seluruh mesin jet nya ada 4, langsung mati dalam waktu 1 menit. Pesawat langsung drop dari ketinggian 36,000 kaki ke 13,000 kaki sampai kru pesawat akhirnya berhasil menghidupkan kembali mesin satu persatu.

Pilot menemukan bahwa mesin jet sering dapat kembali dihidupkan ketika pesawat turun ke ketinggian yang lebih rendah, karena kaca2 vulkanik pada bagian2 mesin tadi mengeras, pecah, dan runtuh dari mesin jet.

Pesawat British Airways tadi mendarat dengan aman di Jakarta, tapi debu vulkanik telah menutupi kaca depan pesawat, membuat pilot kesulitan melihat landasan pacu untuk mendarat.

Debu vulkanik jarang terlihat di radar cuaca pesawat, karena radar tersebut di! desain untuk mendeteksi kelembaban (awan petir) dan debu vulkanik terlalu kering - atau partikelnya terlalu kecil untuk terbaca oleh radar. Lagipula, debu vulkanik tidak terlihat pada malam hari.
 

5 Jenis Sakit Kepala dan Cara Mengatasinya
May 13, 2010 at 7:12 PM

Hati-hatilah bila Anda sering mengalami sakit kepala. Gangguan kesehatan ringan ini sebenarnya bisa merupakan salah satu gejala dari penyakit yang lebih besar. Hal ini ada hubungannya dengan pengelompokan dua jenis sakit kepala. Sakit kepala utama disebabkan oleh disfungsi atau aktivitas yang berlebihan dari fitur-fitur yang sensitif terhadap rasa sakit di kepala. Pada kelompok kedua, yang juga lebih jarang, disebabkan oleh penyakit yang mendasar.
haxims.blogspot.com
Namun, pada dasarnya ada lima jenis sakit kepala, yang penekanannya berangkat dari bagaimana rasa sakit itu dihasilkan. Menurut Clinical Methods, rasa sakit juga bisa! terjadi pada setiap bagian dari kepala, termasuk kulit, otot-otot, pembuluh darah, sinus, struktur gigi, dan saraf-saraf wajah.
Vaskular, penyebab migrain
haxims.blogspot.com

Rasa sakitnya disebabkan oleh pembesaran pembuluh darah di dalam kepala. Tipe paling populer dari sakit kepala vaskular adalah migrain, yang menurut American Headache Society dialami sekitar 28 juta orang di Amerika. Migrain bisa kambuh, dan jika sedang muncul baru akan sembuh setelah 4-72 jam. Rasa sakitnya antara sedang sampai parah, dengan rasa berdenyut-denyut yang timbul pada satu atau dua sisi kepala. Gejala lain dari migrain adalah mual, muntah, dan sensitif terhadap cahaya atau suara. Sebanyak 3 dari 4 penderita migrain adalah perempuan. Artinya, lebih banyak perempuan yan! g mengalami migrain daripada pria.
Clust er
haxims.blogspot.com

Sakit kepala jenis ini adalah tipe lain dari sakit kepala vaskular. Namun kebalikan dari migrain, penyakit ini lebih banyak mendera kaum pria. Rasionya enam banding satu, demikian menurut Cluster Headache Support Group. Rasa sakit yang begitu menyiksa, bisa berlangsung selama 15-180 menit. Biasanya terjadi pada satu sisi kepala, di belakang mata, atau pada daerah pelipis. Sakit kepala biasa terjadi pada waktu-waktu tertentu, seringkali saat jam-jam tidur, selama 4-8 minggu.
Myogenik
haxims.blogspot.com

Saat bekerja, ! Anda pasti sering merasa leher dan pundak Anda kaku. Kadang-kadang diikuti dengan sakit kepala. Sakit kepala jenis ini memang sering dianggap sebagai ketegangan akibat otot-otot yang menegang di leher, pundak, kulit kepala, atau rahang. Pemicunya bukan sekadar cara duduk yang salah, tetapi juga stres, gelisah, atau depresi. Tidak heran bila sakit kepala ini termasuk yang paling umum, dengan intensitas ringan hingga sedang. Pada sebagian orang, rasa sakit juga diikuti dengan menurunnya nafsu makan.
Peradangan
haxims.blogspot.com

Inilah urutan kedua sakit kepala yang disebabkan oleh penyakit atau kelainan yang menghasilkan peradangan di dalam kepala. Tipe sakit kepala akibat peradangan yang paling umum adalah sakit kepala akibat sinus, yang disebabkan oleh! peradangan pada sinus dan diperparah dengan reaksi alergik.! Penyeba b lain dari sakit kepala jenis ini adalah meningitis, dimana terjadi peradangan dari membran yang mengelilingi otak dan saraf tulang belakang.
Traction
haxims.blogspot.com

Biasanya disebabkan oleh lesu yang menekan struktur dan pembuluh darah di kepala. Tumor metastatik (tumor maligna yang menyebar ke bagian tubuh lain), abses, atau hematoma (pembengkakan lokal yang terisi darah), bisa menyebabkan sakit kepala jenis ini. Rasa sakitnya akan lebih parah pada pagi hari, dan menjadi lebih parah saat pengidapnya batuk, buang air kecil, atau mengejan.
Cara Atasi Sakit Kepala
Botox
haxims.blogspot.com

Obat satu ini mungkin terkenal sebagai penghilang kerut, namun ternyata toksin ajaib tersebut juga manjur untuk meredakan sakit kepala.
"Botox bisa membuat otot yang sedang berkontraksi akibat sakit kepala menjadi rileks," ujar Traci Purath, MD, selaku pimpinan medis di Comprehensive Headache Care, di Wheaton Franciscan Medical Group yang berlokasi di Franklin, Wisconsin.
"Obat ini memblokir saraf sensorik yang mengirimkan pesan rasa sakit ke otak, dan dapat meredakan tegangan di dahi serta leher belakang," tambah Traci. Sekitar 8 suntikan, yang rasanya hanya seperti cocokan peniti, cukup untuk meredakan rasa sakit di kepala.
Efeknya memang baru terasa sekitar 8-10 hari setelah penyuntikan. Perawatan ini memang direkomendasikan, namun tidak boleh lebih dari 3 bulan.
Akupuntur
haxims.blogspot.com

Teknik tusuk jarum ini diakui bisa meredakan sakit kepala. Jarum-jarumnya ditusukkan pada bagian yang sakit, biasanya seperti leher, dahi, dan pipi. Bagi Anda yang takut jarum tidak perlu khawatir karena jarumnya sangat kecil sehingga kemungkinan tak bakal bisa dirasakan.
Perawatan ini bisa membuat penderita merasakan rileks. Biasanya hasil maksimalnya bisa dirasakan selama beberapa bulan hingga setahun.
Seks
Berapa kali Anda menolak ajakan mesra pasangan karena sedang menderita pusing?! Jika sering, maka sekarang Anda perlu mengubah keputusan itu, apalagi jika Anda ingin segera sembuh dari pusing tersebut.
Seks bisa melepaskan rasa sakit yang menghantam kepala seseorang. "Sebab endorpin dan ! hormon pereda rasa sakit lain turut dilepaskan selama orgasme, sehingga bisa membuat seseorang merasa rileks dan lebih tenang," ujar Traci. Meski begitu, efek pengobatan dengan cara ini memang sebentar saja. Latihan atau olah raga
Jika Anda sering mengalami sakit kepala dan memerlukan pengobatan secara berkala, maka olah raga merupakan caranya. "Saat Anda aktif bergerak, Anda meningkatkan stamina, mengurangi stres, dan bisa tidur lebih nyenyak," ujar Jan Brandes, MD, asisten profesor di klinik saraf Universitas Vanderbilt.
"Semakin keras latihannya, misalnya seperti jogging, jalan cepat, berenang, maka semakin hilang rasa sakit yang timbul akibat tegangan di kepala. Namun, jika Anda mengalami migrain, latihan keras macam ini hanya akan memperburuk keadaan, jadi kenali baik-baik jenis sakit kepala Anda.
Air
haxims.blogspot.com

Ini satu lagi alasan mengapa Anda dianjurkan minum 8 gelas sehari. Dehidrasi merupakan salah satu penyebab terbesar timbulnya sakit kepala.
"Saat tubuh tidak mendapat cukup air, maka tubuh mulai menyimpan cairan yang sudah ada dan memberi sinyal 'kehausan', di antaranya lewat sakit kepala atau migrain," ujar Tracy.
Berita baiknya adalah dengan minum, Anda bisa merasa sedikit lebih baik. Jadi, agar kondisi tubuh tetap seimbang dan terjaga, maka minumlah 8-10 gelas air setiap harinya.
Namun, jangan berlebihan juga, karena cairan berlebih dalam tubuh bisa mengurangi kadar elektrolit dan sodium dalam tubuh.
Makanan ringan
haxims.blogspot.com

Anda baru pulang dari kantor, dan kepala Anda terasa seperti habis ditinju. Anda baru sadar bahwa sudah berjam-jam lamanya Anda tidak mengisi perut hari itu.
Saat tubuh tidak mendapat masukan makanan, tingkat gula darah menjadi labil, sehingga menyebabkan timbulnya sakit kepala. Ini merupakan cara tubuh untuk mengatakan, "Beri aku makan. Aku kelaparan!"
Ambillah makanan kecil seperti apel, misalnya, untuk meredakan sakit kepala dan membawa tingkat gula darah Anda kembali normal. Tolak godaan untuk mencomot permen, karena kandungan gulanya bisa mengagetkan dan malah mengacaukan kadar gula Anda.
Kafein
haxims.blogspot.com

Selain bisa membuat mata ! ngantuk agar tetap melek, ternyata kopi memiliki keuntungan ! lain, ya itu kandungan kafeinnya bisa mengontrol rasa sakit kepala.
Selain itu, kafein juga bisa mempermudah penyerapan obat migrain. Tak hanya itu, kafein juga mampu mengekang serangan sakit kepala dengan menarik/ mengerutkan pembuluh darah.
Namun, meski begitu, bagi beberapa orang, kafein justru malah bisa menimbulkan sakit kepala. Jadi konsumsi dengan hati-hati.
Tidur
haxims.blogspot.com

Menyempatkan diri untuk tidur selama 8 jam mungkin kedengaran langka, apalagi bila Anda tergolong sibuk. Bagaimana pun juga, tidur terlalu banyak atau sedikit bisa menimbulkan sakit kepala.
Tubuh manusia memerlukan waktu setidaknya 7 jam untuk mengisi ulang hingga kembali segar, dan sakit ! kepala pun bisa hilang karenanya. Cobalah untuk tidur dan bangun pada jam yang sama tiap hari.
Menulis
haxims.blogspot.com

Anda bisa menuangkan segala beban pikiran melalui tulisan. Terlalu banyak berpikir bisa membuat kepala menjadi sakit, sehingga dengan menuangkan beban tersebut dalam sebuah kertas dipercaya dapat membuat beban di kepala menjadi enteng.

 

Naruto 382 : Keputusan yang sebenarnya
May 13, 2010 at 7:03 PM

Mulai Tgl 8 Mei 2010, In My Mystery bakalan posting komik dengan label XmangaX, nih daftarnya gan (Naruto, One piece, Bleach, Eyeshiled 21 ). buat yang mesen komik selain yang disebutin tadi hubungi admin . Hatur Nuhun !!! 
Aturan mainnya : Untuk Chapter terbaru akan di update setiap minggu / tergantung dari sumber komik yang di ambil. dan selama menunggu chapter yang baru, admin akan posting chapter terdahulunya. jadi jangan aneh kalo urutannnya ga karuan.

Biar tampilannya berukuran gede/tulisannya ga kebaca silahkan tekan F11, trus buat yang pake mouse scroll (buletan yang ada ditengah tombol kiri-kanan) t! ekan CTRL + Putar kebawah (untuk memperbesar), CTRL + Putar keatas (untuk memperkecil).



































sumber : http://faisalardhy.blogspot.com/2008/05/naruto-chapter-382-keputusanku-yang.html
 

Monster-monster sungai
May 13, 2010 at 6:45 PM


Spoiler for :

aligator gar ini tertangkap di Sungai Trinity di Texas. Sungai, yang mengalir ke Teluk Meksiko, yang berliku dan berlumpur dengan banyak kayu mati , dgn pnjng 7 kaki dan berat 111 pounds nih yg kedua gan nama ikan nya arapaima

Quote:
Spoiler for arapaima:
Spoiler for :
!


Spoiler for :


arapaima ini ertangkap di danau dataran banjir Maderia Rio di Brazil.danau ini dangkal, berlumpur dan bergigi.
nih yg ketiga gan sekaligus ane pling ska nma nya goliath tigerfish

Quote:
Spoiler for G.Tigerfish:
Spoiler for :


[spoiler]


Kehidupan tigerfish goliath di salah satu daerah yang paling terpencil di dunia: Sungai Kongo di jantung Afrika Tengah, di mana sangat sedikit orang luar pergi. Kesulitan dalam mencapai habitatnya hanya menambah kesulitan menangkap. [/spoiler]
yang keempat nih gan nama nya wels catfish

Quote:
Spoiler for W.catfish:
Spoiler for :


Spoiler for :


Ikan lele Wels didefinisikan oleh suatu badan, panjang scaleless, kepala lebar, datar, dan mulut yang sangat luas yang mengandung baris kecil, ratusan amplas-seperti gigi - dari mereka. ikan ini berberat 163 pounds dan pnjng 7kaki

nih gan yg ke lima nama nya white sturgeon katanya ikan ini udah idup 100 juta thun

Quote:
Spoiler for W.sturgeon:
Spoiler for :


Spoiler for :


white sturgeon telah ada selama setidaknya 100 juta tahun, yang akan memiliki kualifikasi untuk bintang dalam film "Jurassic Park." Mereka juga sangat panjang-ikan hidup, dengan white sturgeon tertua di catatan hidup sampai 104 tahun.






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4104578

 

benarkah Hitler Pernah Dirawat di Rumah Sakit Jiwa?
May 13, 2010 at 6:36 PM

VIVAnews - Diktator Nazi, Adolf Hitler adalah personifikasi kejahatan. Dia bertanggung jawab atas kehancuran dalam Perang Dunia II, pembunuhan massal, juga sebagai arsitek Holocaust.
Spoiler for Foto Hitler:

Namun, ada pertanyaan besar terkait sosok Sang Fuhrer. Bagaimana bisa seorang veterang Perang Dunia I, berpangkat rendah, tak berpendidikan tinggi, tanpa harta, bisa jadi salah satu tiran terkuat di dunia hanya dalam jangka waktu 15 tahun?

Apa juga yang mengubah seniman kelas dua itu menjadi lalim, mampu bertindak kejam? Lalu, Kekuatan apa yang membuat Adolf Hitler mampu menghipnot! is orang lain untuk mematuhi segala keinginannya?

Pengarang, Claus Hant -- yang menghabiskan 15 tahun untuk meneliti kehidupan Hitler di masa muda, menyajikan teorinya dalam buku terbarunya 'Young Hitler' atau 'Hitler Muda'

****

Sebenarnya, tak ada yang istimewa di masa awal kehidupan Hitler. Dia dilahirkan di Austria dalam keluarga miskin, dengan ayah pemabuk yang sering memukulnya. (wm)

Hitler keluar dari rumah dan menetap di Wina pada 1908, berusaha merintis jalan menjadi seniman. Saat itu dia dikenal eksentrik tapi juga membosankan.

Pada 1924 Hitler bergabung dengan resimen Bavaria Angkatan Darat Jerman. Insiden terjadi pada 14 Oktober 1918, di Werwicq di Belgia, Hitler yang saat itu berpangkat Kopral dan rekan-rekannya menjadi korban serangan gas beracun.

Akibatnya, Hitler harus menjalani perawatan di! Rumah Sakit Lapangan Bayern No 53 di Qudenaarde dekat Bruss! els. Nam un, dokter di sana menolak mengobati Hitler. Sebab, Hitler menderita kelainan syaraf yang diakibatkan perang -- dimana seorang tentara tak mampu mengatasi beban mental akibat berperang di garis depan. Dengan kondisi seperti itu, Hitler tak boleh disatukan dengan prajurit lain yang hanya mengalami luka fisik.

Hitler lalu harus menempuh perjalanan 600 mil ke sebuah rumah sakit jiwa kecil di Pasewalk, di perbatasan Jerman dan Polandia.

"Insiden ini adalah salah satu kunci dalam buku saya 'Young Hitler'. Ini adalah masa-masa paling berpengaruh dalam hidup Hitler -- sekaligus menjelaskan apa yang mendorongnya jadi orang gila," kata Hant, seperti dimuat laman Express.com, Rabu 5 Mei 2010.

Hant yakin, Hitler mengalami perubahan kepribadian yang dramatis pasca insiden gas beracun itu.

"Saat itu Hitler diperiksa seorang psikiater, Dr Edmund Forster. Hitler didiag! nosis menderita kelainan jiwa, 'psikopat dengan gejala histeris'."

Hitler tinggal di rumah sakit itu selama sebulan, di sana dia menjalani terapi hipnosis, juga kemungkinan diterapi listrik.

Masih jadi perdebatan, apakah metamorfosis Hitler dari orang baisa menjadi tiran, dipicu pengobatan, pukulan hebat di garis depan, efek gas beracun, atau kombinasi dari itu. Namun, kata Hant, efek gas beracun yang dialami Hitler adalah yang paling masuk akal mempengaruhi otaknya.

"Hitler yang rasis, anti-Semit, menentang demokrasi, dan cintanya yang berlebihan, sudah ada sebelum dia dirawat di Pasewalk. Juga sifatnya yang temperamental, keinginan untuk balas dendam, delusi sebagai orang jenius dan kepastian bahwa takdir Tuhan ada di pihaknya," kata Hant.

Namun, Pasca pengobatan di rumah sakit jiwa, keyakinan Hitler bahwa dia jenius, bahwa dia pilihan Tuhan, menjadi ! sesuatu yang nyata baginya.

Hitler p! ernah m engaku dia dikunjungi oleh 'utusan Tuhan' yang mengatakan bahwa dia ditakdirkan menjadi penyelamat Jerman.

Dia bahkan mengidentikkan dirinya dengan Yesus Kristus. Pada perayaan Natal tahun 1926, ia berkata: "Pekerjaan yang telah dimulai Kristus tetapi tidak mampu diselesaikan, akan dilengkapi [Hitler]."

Dalam pidatonya yang lain, Hitler mengaku dia harus disalib jika tidak memenuhi kewajibannya. Semakin sukses, Hitler makin yakin bahwa dia adalah instrumen takdir.

"Orang-orang Jerman," kata dia di tahun 1936, "Aku telah mengajarimu iman, sekarang Anda menaruh kepercayaan pada saya."

Fakta bahwa dia pernah dirawat di sebuah rumah sakit jiwa saat itu akan menghancurkan karir politiknya yang masih muda. Ini jadi titik lemah Hitler.

Namun, Hitler punya cara untuk mengatasinya. Lawan-lawan yang ingin memanfaatkan rahasia itu satu pers! atu dihabisi. Demikian juga dokter yang pernah merawatnya.

Pada tanggal 1 September 1933, Dr Forster diskors dari klinik tempat dia bekerja dan pada tanggal 11 September, setelah interogasi oleh Gestapo, istrinya menemukan dia meninggal di kamar mandi.





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4048620

 

trik tersembunyi dari mouse
May 13, 2010 at 6:35 PM

Jika agan pengguna komputer, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya mouse. Mouse adalah salah satu pendamping setia dari komputer. Hampir semua jenis mouse memiliki 3 buah tombol. Tombol kiri, tombol kanan dan tombol scroll yang ada di tengah. Nah..tombol scroll ini biasanya hanya kita gunakan untuk melakukan scrolling halaman, baik pada saat berinternet maupun mengerjakan sesuatu dengan komputer kita. Padahal ternyata sebenarnya..ada beberapa fungsi penting dan tersembunyi dari tombol scroll mouse yang bisa anda manfaatkan. Berikut ini akan ane tunjukin beberapa hal yang bisa anda gunakan dengan memanfaatkan tombol scroll mouse yang sering dilupakan orang :
Spoiler for mouse:
Quote:
1. Menutup tab browser dengan cepat
saat berinternet dengan membuka tab-tab browser dan ingin menutupnya, biasanya hal yang agan lakukan adalah mengarahkan kursor mouse ke tanda X yang ada di kanan atas untuk menutup tab tersebut. agan bisa lebih cepat menutup tab browser agan dengan menggunakan scrool mouse. Caranya
Spoiler for baca lagi:
adalah sebagai berikut :
tekan scroll mouse di tab browser agan di manapun lokasinya..maka browser agan akan tertutup dengan cepat. agan tidak harus mengarahkan mouse dan klik di tanda "X", cukup klik scroll mouse di bagian manapun tab browser anda. Menghemat waktu bukan
Quote:
2. Membuka tab baru
saat agan browsing dan ingin membuka link di tab baru, maka biasanya agan melakukannya dengan klik kanan link tersebut dan memilih menu "open in new tab" . agan bisa lebih cepat melakukannya dengan cara
Spoiler for baca lagi:
klik link tersebut menggunakan scroll mouse. Cukup tekan scroll mouse di link yang agan inginkan, maka link tersebut akan otomatis terbuka di tab baru. Sangat menghemat waktu
Quote:
3. Membuka kumpulan link bookmark sekaligus
Jik! a agan memiliki situs – situs favorit yang sering agan kunjungi atau ingin agan kunjungi setiap hari, maka biasanya agan melakukan klik di satu per satu link situs tersebut di bookmark agan. Namun ternyata ada cara yang lebih cepat yaitu dengan melakukan klik di
Spoiler for baca lagi:
folder bookmark dengan scroll mouse. Maka secara otomatis semua link-link situs favorit agan di folder tersebut akan terbuka seluruhnya secara otomatis. agan tidak perlu lagi membuka satu per satu, karena jika bookmark agan berjumlah banyak akan memakan banyak waktu. Scroll mouse mempercepat semuanya untuk agan
Quote:
4. Scroll otomatis dokumen atau halaman yan! g sedang agan buka
Jika agan membuka sebuah halaman situ! s atau s ebuah dokumen yang panjang di program – program seperti Word, Excel, Adobe reader, firefox atau explorer, maka untuk melakukan scrolling, biasanya agan lakukan dengan cara memutar scroll mouse dengan jari. Namun jika halaman tersebut panjang sekali..maka hal ini akan membuat jari agan capek . Untuk menghindari hal itu, cukup
Spoiler for baca lagi:
klik dan tahan sebentar tombol scroll mouse agan. Maka agan akan masuk di fitur autoscroll dimana agan bisa menggerakkan dan melakukan scrolling halaman yang sedang agan buka hanya dengan sedikit menggerakkan mouse tanpa harus memutar – mutar tombol scroll. Jari agna tidak akan capek karena membuka sebuah dokumen yang amat sangat panjang






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3979468

 

This email was sent to akhyar18@gmail.comCreate an Account
Don't want to receive this feed any longer? Unsubscribe here
This email was carefully delivered by Feed My Inbox. 230 Franklin Road Suite 814 Franklin, TN 37064

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes