Blog Bintang Bicara tentang apapun

Senin, 24 Januari 2011

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Software Hack Facebook

Posted: 23 Jan 2011 05:49 PM PST

Software untuk Hacking facebook? sebenarnya kebanyakan orang cuman lupa password atau passwordnya berhasil dicuri orang lain. Hack sebuah situs besar seperti facebook bisa dikatakan sangat sulit. Bagi kamu yang ingin melakukan hack akun teman atau orang lain, sehingga kamu bisa mengotak-atik isi didalamnya. Tapi ingat ya kalau berhasil resiko ditanggung penumpang, Ane juga belum pernah [...] Related posts:
  1. Manfaat FacebookFacebook telah menjadi situs sosial networking terbesar saat ini, ada...
  2. Cara mencari teman online di facebookCara Facebook bekerja benar-benar telah berkembang menjadi sebuah mesin mencari...
  3. Update Status Facebook (FB) LucuAda kalanya orang membuat status facebook (fb) sengaja ingin dibuat...

Jejak UFO (crop circle) di Sleman Yogyakarta

Posted: 23 Jan 2011 03:45 PM PST

Lingkaran aneh yang biasa disebut crop circle tiba-tiba muncul di Yogyakarta. Bahkan pihak kepolisian Republik Indonesia sudah membenarkannya. Crop Circle dipercaya adalah bekas pendaratan dari UFO, ini mungkin pertama kalinya muncul di Indonesia. Kebanyakan terjadi di eropa. Biasanya 90 persen lingkaran aneh tersebut lebih sering terjadi di kawasan Inggris bagian selatan. Kemunculan crop circle ini semakin [...] Related posts:
  1. Hotel Yogyakarta Dekat malioboro (Murah dan Bintang)Jika kamu berkunjung ke yogyakarta, dan membutuhkan info tentang hotel...

FreeStyle Game Online by GemScool

Posted: 23 Jan 2011 11:23 AM PST

FreeStyle Street BasketBall, sudah bisa ditebak ini adalah game online yang bertemakan olahraga basket. Setelah kamu membuat karakter, kamu dapat memilih 3 posisi dasar (Guard, Forward dan Center). Bintang rasa nggak usah menjelaskan lebih jauh karena ini adalah posisi yang umum di permainan bola basket. Jangan lupa untuk memiliki ID GemScool untuk memainkan permainan ini. [...] Related posts:
  1. Lost Saga | Game Online terbaru GemScoolSetelah sukses dengan sederet game semacam Point Blank dan Atlantica...
  2. Game Balapan OnlineJika kamu suka dengan permainan balapan, tapi nggak kuat buat...
  3. Permainan Monopoli online dengan Google MapsSuka main game monopoli secara konvensional!  kenapa nggak mencoba permainan...

Lost Saga | Game Online terbaru GemScool

Posted: 23 Jan 2011 10:18 AM PST

Setelah sukses dengan sederet game semacam Point Blank dan Atlantica Online. Sepertinya pihak GemScool masih belum puas dan akan dalam waktu dekat ini akan mengerlurkan game online terbaru Lost Saga. Sepertinya genrenya adalah Action Fighting, Apakah game ini akan mengikuti jejak pendahulunya? Dari situs resmi GemScool, berikut deskribsi singkat dari Lost Saga Lost Saga merupakan [...] Related posts:
  1. FreeStyle Game Online by GemScoolFreeStyle Street BasketBall, sudah bisa ditebak ini adalah game online...
  2. Cheat Ninja Saga TokenBagi kamu yang suka memainkan ninja saga, dan ingin selalu...
  3. Game online downloadJika kamu mau main game online yang tentunya gratis. Ada...

Point Blank Download Tutorial

Posted: 23 Jan 2011 10:09 AM PST

Point blank adalah Game online yang sekarang ini sangat populer di Indonesia, mengacu pada artikel sebelumnya download pb, sepertinya banyak dari bro sekalian yang kesulitan dalam mendownload. Tapi sebagian besar sepertinya masalahnya hanya satu yaitu, lamanya waktu untuk download? Besar installer point blank sekitar 400-600mb, untuk kecepatan internet normal di Indonesia, biasanya hanya dibutuhkan 2-4 [...] Related posts:
  1. Download Point Blank IndonesiaMau main Point blank? Kamu wajib punya clientnya. Nah maka...
  2. Download Cheat PB (Point Blank) TerbaruJika kamu ingin menang terus saat bermain PB, anda bisa...
  3. Senjata di Point Blank (PB)Point blank Indonesia memberikan banyak sekali pilihan senjata yang bisa...

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes