Blog Bintang Bicara tentang apapun

Jumat, 06 Mei 2016

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Ramalan Bintang Taurus

Posted: 05 May 2016 03:15 PM PDT

Dalam metologi ramalan bintang taurus berada diantara tanggal 20 April – 20 Mei. Sedangkan lokasinya terletak antara gemini di sebelah timur dan aries di sebelah barat. Dilambangkan dengan sapi jantan atau bull. Sebagian orang juga menganggapnya kerbau atau banteng. Menurut mitologi romawi orang berbintang taurus dikuasai oleh Venus. Dia adalah yang kita kenal sebagai dewi cinta.

Sejarah Ramalan Bintang Taurus

Taurus biasanya digambarkan dengan banteng. Bintangnya melewati langit dari November sampai maret. Konstelasi Taurus begitu populer pada zaman dahulu. Dan begitu banyak mitos tentang itu.

Orang-orang yunani berpikir bintang-bintang itu menggambarkan Zeus. Dalam penyemarannya sebagai banteng putih. Dia menipu Europa untuk mendaki di pundaknya. Dia kemudian berenang ke laut dan membawanya ke Crete. Di Mesir, konstelasi mengingatkan Apis, Banteng dari Memphis. Dia melayani sebagai pelayan Osiris, Dewa Matahari.

Pleiades adalah kumpulan tujuh bintang yang berada di pundak si taurus. Orang yunani percaya mereka adalah anak-anak perempuan dari Atlas dan Pleione. Ini diceritakan mereka meminta Zeus untuk menempatkan mereka di langit. Untuk melarikan diri dari Orion yang mengejar mereka. Tapi mereka tidak tahu Orion ditempatkan dekat dengan Taurus di malam hari.

Bintang yang paling terang dalam taurus adalah Aldebaran. Digambarkan sebagai mata dari banteng. Si cantik kepiting Nebula ditempatkan diatas tanduk paling bawah dari taurus. Info lebih lengkapnya di Taurus Constellations.

Asmara (Jodoh) Ramalan Bintang Taurus

Bisa dikatakan taurus memiliki kepribadian yang dapat dipercaya. Dan sangat mudah untuk jatuh cinta. Diramalkan akan menjadi suami dan istri yang setia. Tidak mudah untuk berpaling ke lain hati. Selain terhadap pasangannya taurus juga sangat mencintai anak mereka.

Walau setia dan mudah jatuh cinta. Mereka juga sangat pencemburu. Mungkin karena terlalu mencintai pasangan mereka. Dalam hal persahabatan, taurus adalah teman yang setia. Seolah-olah benar-benar ada dewi venus yang menguasai mereka.

Kehidupan Ramalan Bintang Taurus

Orang yang terlahir dengan bintang ini memiliki tanda feminim. Serta memiliki kesabaran yang tinggi. Walau begitu jika sudah marah sulit untuk memaafkan. Selain itu kebanyakan dari mereka memiliki jiwa seni tinggi. Namun memiliki sifat malas dan pemurung.

Artinya dia akan sangat penyayang dan sabar terhadap pasangan dan teman-temannya. Namun jika dia merasa dikhianati. Akan sangat sulit untuk memberi maaf. Sebaliknya jika memiliki teman dengan bintang ini. Sebisa mungkin untuk tidak mengecewakannya.

Karir Ramalan Bintang Taurus.

Mempunyai kemampuan untuk menghadapi segala rintangan. Mengetahui apa tujuan dalam hidup. Dan mau bekerja keras untuk mewujudkannya. Namun seperti disebutkan diatas, memiliki sifat malas sekali. Kadang pekerjaan akan terbengkalai walau itu sangat penting. Namun jika sedang bersemangat. Pekerjaan apapun akan dilakukan tanpa menyerah.

Memiliki jiwa seni juga sering tercampur dalam pekerjaannya. Selain sifat malas juga tidak mau mengambil resiko. Sehingga sering sekali menjadi penghambat karirnya. Bekerja keras namun kadang kalau malas.

Sehingga dalam pekerjaan. Sebaiknya anda berusaha mengurangi kemalasan. Selalu bersemangat karena anda adalah orang pantang menyerah. Mampu menyelesaikan pekerjaan dengan segala bentuk kesulitan.

Diatas adalah asmara, kehidupan, karir seorang yang memiliki bintang taurus. Apakah semunya diatas benar? ini hanya sekedar metologi. Tidak mungkin akurat seratus persen. Jadikanlah ini sekedar untuk informasi belaka. Penulis sendiri adalah bintang taurus. Dan bisa dikatakan sebagian ada yang benar.

 

 

 

 

The post Ramalan Bintang Taurus appeared first on Blog Bintang.

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes