Blog Bintang Bicara tentang apapun

Kamis, 19 Mei 2016

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Kata Kata Kecewa Banyak Sekali

Posted: 18 May 2016 10:23 AM PDT

Kata kata kecewa yang sangat puitis disini sangat mewakili jiwa. Perasaan kecewa yang sangat dalam. Membuat hati tersayat-sayat seperti pisau. Mungkin itu takdir manusia untuk selalu tersakiti. Disini kita akan memberikan kumpulan berbagai kata. Yang dapat mengungkapkan kekecewaan dalam hati. Mungkin tidak untuk mengobati tapi bisa untuk menyalurkan.

Contoh kata kata kecewa untuk Pasangan

Apakah anda pria atau wanita. Yang tersakiti oleh pasangan atau pacar. Mungkin ini bisa menggambarkan perasaan anda selama ini. Anda juga bisa membaca kisah sedih tanpa kata-kata.

Untuk Wanita

  • Wanita memang kejam. Menyakiti hati setiap pria.
  • Sudah 1000 wanita aku puja tapi tak ada satupun yang memujaku.
  • Ingin sekali kupergi dan meninggalkanmu.
  • Ingin kubunuh pacarmu walau aku pacar gelapmu.
  • Kau selingkuh dengannya aku sedih.
  • Aku sudah memberikan dunia ini tapi kau tersenyumpun tidak.

Untuk Pria

  • Dasar pria bisanya cuman selingkuh.
  • Pria memang begitu habis manis sepah dibuang.
  • Jadi selama ini kau menipuku dengan janji-janji manismu.
  • Tiada hari aku berkorban untukmu tapi itulah hanya omong kosong.
  • Semoga kau bertobat dan menyadari kesalahanmu.
  • Kita ingin bersatu tapi ternyata ini halah sebuah permainan belaka.

Contoh Kata kata kecewa dalam pekerjaan

Bukan hanya dalam percintaan. Hal kedua dimana kita sering kecewa adalah lingkungan kerja. Kita tahu bahwa banyak tekanan dari atasan. Terkadang saat tubuh masih lelah kita harus bekerja keras 24 jam. Disini ada beberapa kata yang bisa menggambarkan keadaan itu.

  • Aku sudah bekerja keras rasa terima kasih pun tidak.
  • Gaji sudah sedikit tapi pekerjaan sangat banyak.
  • Enak sekali jadi bos kerjanya cuman memerintah tapi dapat duit banyak.
  • Jika aku punya uang aku sudah keluar dari kantor ini.
  • Tinggal empat jam lagi sebelum pulang. Kangen Keluarga.

Contoh Kata kata kecewa dalam sekolah

Bukan hanya orang dewasa. Anak-anak yang masih sekolahpun juga punya masalah. Dan ini adalah bagaimana mereka menggambarkannya.

  • Di sekolah belajar di rumah masih harus ngerjain PR.
  • Aku ingin pulang dan nonton sinetron.
  • Aku belajar pelajaran ini sebenarnya buat apa.
  • Kenapa ya si dia masih belum membalas aku juga.

Punya kata kata kecewa lainnya.

Bagi disini pembaca yang sering merasa kecewa dalam hidupnya. Dan ingin sekali untuk mengutarakannya dalam kehidupan. Kami memberikan kesempatan untuk meluapkan melalui komentar. Silahkan tulis apa saja. Asal jangan menggunakan kata-kata kasar. Harus sopan. Hati boleh panas tapi kepala tetap dingin.

The post Kata Kata Kecewa Banyak Sekali appeared first on Blog Bintang.

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes