Blog Bintang Bicara tentang apapun

Jumat, 13 Mei 2016

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Ramalan Bintang Gemini

Posted: 11 May 2016 06:30 PM PDT

Ramalan Bintang Gemini untuk orang yang terlahir tanggal 21 mei sampai 21 Juni. Bintang ini dikuasai oleh planet merkuri. Seorang dewa yang dilegendakan romawi kuno memiliki kemampuan cepat dalam berkomunikasi. Kebanyakarang orang-orangnya bergerak dengan cepat.  Berada diantara bintang taurus di sebelah barat dan bintang Cancer di sebelah timur.

Sejarah Ramalan Bintang Gemini

Gemini adalah konstilasi yang cukup populer. Sang Kembar sangat bagus dilihat selama musim dingin dan semi pada Northern Hemisphere. Gemini adalah bagian dari Zodiac, Kumpulan bintang yang mana matahari berputar tiap tahun.

Gemini juga sangat mudah untuk ditemukan. Cukup lihat dua bintang paling terang Castor dan Pollux. Mereka menggambarkan kepala dua kembar. Selama bintang-bintang yang lebih redup menggambarkan tubuh keduanya. Gemini tepat berada diantara Cancer dan Taurus.

Banyak peradaban melihat dua pasangan ini di langit. Yunani kuno melihat sang kembar Castor dan Pollux sebagai anak dari Leda dan Zeus. Romawi melihat mereka sebagai saudara Romulus dan Remus. Dua pahlawan yang membangun ibu kota roma. Baik Yunani dan Romawi percaya si kembar dibesarkan oleh centaur.

Ada beberapa objek menarik untuk dilihat disini. Yaitu kumpulan bintang dekat dengan kaki si kembar pada sebelah kanan. Dan Nebula dekat tangan kembar di sebelah kiri.

Kehidupan Ramalan Bintang Gemini

Seperti telah disebutkan diatas. Ramalan dalam bintang ini menyebut bahwa gemini dikuasai oleh mercury. Sehinggga orang-orangnya mempunyai sifat berfikir, bergerak dan berbicara dengan cepat. Walaupun ini menunjukkan bahwa mereka buklan orang-orang yang sabar.

Dalam percintaan, sangatlah sulit untuk gemini mencinti satu orang. Mereka suka berbicara dengan orang asing, sehingga dapat membuat pasangannya cemburu. Mungkin ini ada hubungannya dengan simbol kembar pada bintang ini. Kelebihan lain adalah kemampuan mereka dalam menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Namun perasaan hati kaum ini sangat mudah sekali berubah.

Yang patut disyukuri adalah Awet muda. Tubuh mereka akan seperti tampak lebih muda dari usia sebenarnya. Namun mereka juga memiliki tubuh yang mudah diserang penyakit.

Karir Ramalan Bintang Gemini

Sangat terampil dan senang menjalankan dua pekerjaan sekaligus. Memiliki sifat “lebih cepat lebih baik” untuk segala hal. Namun dengan kata lain membuat mereka tergesa-gesa dan tidak hati-hati. Dan selalu memberikan kesan saat melakukan tugas-tugasnya.

Gemini juga digambarkan suka dengan konflik. Mendapatkan tekanan atau saingan, sangat mudah sekali untuk memberontak. Dalam ramalan bintang gemini ini, mereka memiliki banyak kesempatan untuk sukses. Namun jika mereka tidak disiplin karir pun akan porak-poranda.

 

The post Ramalan Bintang Gemini appeared first on Blog Bintang.

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes