Blog Bintang Bicara tentang apapun

Sabtu, 22 Agustus 2015

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Puisi Romantis Rasaku

Posted: 21 Aug 2015 09:00 AM PDT

Puisi romantis berjudul rasaku ditulis nurul fajriyah sebanyak 64 kata. RASAKUOleh Nurul Fajriyah Andai rasa rindu yang begitu dalam terus menerus tumbuh dapat kupendamTakkan hatiku tertahan seperti iniCinta yang menyatukan tangan kita untuk saling menggenggamMerapatkankan tubuh kita untuk saling memelukDan menuturkan kata untuk saling mendoakanDoa semoga apa yang tlah kita capai sampai detik iniAkan selamanya […]

Puisi Malam Minggu Ada Banyak

Posted: 21 Aug 2015 08:00 AM PDT

Puisi malam minggu berjudul ada banyak malam ditulis muhammad hafeedz amar riskha sebanyak 58 kata. ADA BANYAK MALAMOleh Muhammad Hafeedz Amar Riskha Dalam bisik-bisik angin yang menyerupa debu-debu lembutSegelintir burung-burung malam serukan kicau dengan kebersamaanSebutir bintang-bintang yang membentangMenjadikan rembulan enggan untuk padamMalam semakin larut, aku terenyuh dalam sayup-sayup angin yang berbisikAku terpana mendengar burung-burung yang […]

Puisi Tentang Rindu

Posted: 21 Aug 2015 06:00 AM PDT

Puisi berjudul tentang rindu ditulis ayu ningtyas sebanyak 70 kata. TENTANG RINDUOleh Ayu Ningtyas Aku bersembunyi di balik tiraiMenatap rembulan yang kian damaiSembari ku memikirkan hal yang tak kunjung usaiDari sajak puisi yang kurangkai Aku harap kau mampu memahamiTentang rindu yang kian membelenggu hatiYang menyesakkan dada terasa matiSejenak terasa menghentikan denyut nadi Untuk meleburkan rindu […]

Puisi Tentang Pendidikan Ini Milikmu

Posted: 21 Aug 2015 04:00 AM PDT

Puisi tentang pendidikan berjudul puisi ini milikmu ditulis handry lumban purba sebanyak 101 kata. PUISI INI MILIKMUOleh Handry Lumban Purba Sesungguhnya inilah puisimuYang aku tuliskan dengan sederhanaMungkin kan menemani dan mengilhamiKapanpun dan di manapun kauBacalah, dengan penuh penghayatanCoba redamkan segala amarahmuAgar kau mampu melihat kelebihanmuMelihatmu tenggelam dalam marah, aku sakitRenungkan, renungkan dengan penjiwaanBersegeralah merendahkan hatimu […]

Puisi Galau Aku Ataukah Dia??

Posted: 21 Aug 2015 03:00 AM PDT

Puisi galau berjudul aku ataukah dia?? ditulis j'm sebanyak 52 kata. AKU ATAUKAH DIA?? Oleh J'm Dari hati yang terdalamkumohon 'kan ketulusanmujika memang ku tak kau cintaimengapa kau beriku harapan?Sungguh telah kujagacinta ini hanya 'tukmuku tau kau cintaiku. . . .Mengapa semua begini?Aku tersakiti. . . .Karna tingkahmu. . .Tak tahan lagi bila mesti begini. […]

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes