Blog Bintang Bicara tentang apapun

Kamis, 06 Agustus 2015

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Puisi Akui Aku

Posted: 05 Aug 2015 09:14 AM PDT

AKUI AKUOleh Wikal Aku memang tak sepertiSosok sempurna yang kau cariTapi aku punya hati yang tlah siap tuk kau sakiti...Aku memang tak sepertiFigur terbaik dalam mimpiTapi aku punya janji yang kan siap tuk ku tepati...Ku pahami... DirimuKu pahami... SifatmuTapi tak bisakah sedikit Kau hargai hadirnya cintaku...Kusadari... DirimuTerlalu indah untuk kuTapi hanya satu harapku Akui Aku […]

Puisi Sakit Hati Salju Di Hatimu

Posted: 05 Aug 2015 06:14 AM PDT

SALJU DI HATIMUOleh M Raja Pangestu Salju di hatimuDengan begitu kau begitu lembutKasihmu sangat suciSenyumanmu begitu berarti Salju di hatimuJika saja salju itu tidak adaKau bukan dirimu lagiHanya kesempurnaan yang hilangSalju di hatimuIngin suatu saat aku menggegamnyaBukan hal mudahHanya es yang membeku yang mampu menolakSalju di hatimu Aku ingin kau ada di siniDi sampingku dan […]

Puisi Guru

Posted: 05 Aug 2015 03:14 AM PDT

GURUOleh Ananda Tri Oktavilia Guru...Kau lah yang membimbing kami disekolah...Kau membagikan ilmu yg kau punya untuk kami...Kau rela menguras tenaga untuk mengajarkan kami...Kau lah orang tua kami disekolah...Kau lelah mengurus kami...Oh guru...Kami semua berterima kasih kepada mu...Karena kau telah membimbing kami selama ini...

Contoh Puisi Pendidikan Penyesalan

Posted: 05 Aug 2015 12:14 AM PDT

PENYESALANOleh Veronica Andrian Air mataku menetesMenahan air mata iniEntah mengapa tiba tibaTerbayang di pikiranku seorang sahabatYang selalu ada bersamakuTapi tak pernah aku sadariBetapa bodohnya aku Mempunyai sahabat terbaikTapi memilih sahabat palsuYang tak pernah ada untukkuSemua salahku... Hanya mengejar ketenaran semata...Akhirnya Baru kusadari...Terkenal bukanlah apa-apa Hanya debu yang lewat tanpa perlu dihiraukanTerkenal bisa hilang dan datang […]

Puisi 3 Tahun

Posted: 04 Aug 2015 09:14 PM PDT

3 TAHUN Oleh Dray Ghibran Sayang....3 tahun lamanya kita berpacaran3 tahun godaan selalu datang menjelang3 tahun suka dan duka kita rasakan Sayang....Sebentar lagi kita menghadapi pelaminanKan membina rumah tangga berduaAku bangga menjadi imammu Sayang....kasih sayang yang aku miliki iniTakkan pernah luntur sampai akhir nantiSemua hanya untukmu Sayang....Aki kepal erat janji yang telah adasebagai pedoman langkah […]

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes