Blog Bintang Bicara tentang apapun

Rabu, 26 Agustus 2015

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Puisi Sakit Hati Kepada Siapa Hatiku Berlabuh

Posted: 25 Aug 2015 08:00 AM PDT

Puisi sakit hati berjudul kepada siapa hatiku berlabuh ditulis thiani sebanyak 90 kata. KEPADA SIAPA HATIKU BERLABUHOleh Thiani Hari ini ku lihat pagiKulihat embun terdiam menemanikuSeperti mengerti kegelisahankuMengerti yang ku rasa saat iniAku lihat kumbang hampiri bungaTapi dia hampiri bunga yang layuKenapa seperti cintakuDengan orang yang cintai aku tapi aku tidakKenapa tak kumbang hampiri bunga […]

Contoh Puisi Cinta True Love

Posted: 25 Aug 2015 07:00 AM PDT

Contoh puisi cinta berjudul true love ditulis isdanur aini sebanyak 70 kata. TRUE LOVEOleh Isdanur Aini Merajut cinta dalam benang kesetiaanKau buat qw berlabuh dalam dermaga cintamuAku menatap masa depanku dalam dirimuDan kau genggam tanganku tuk melangkah menuju pelaminan cintaKehangatanmu mengubah dinginnya cintakuRangkuman jemarimu mengartikan tiap syair cinta yang kau tulis untukkuTatapan matamu mengajariku kejujuranKecupan […]

Puisi Ibu Tercinta Ibuku Sayang

Posted: 25 Aug 2015 06:00 AM PDT

Puisi ibu tercinta berjudul ibuku sayang ditulis benita sebanyak 45 kata. IBUKU SAYANG Oleh Benita Ibu...engkau adalah orang yang ku sayangtanpamu aku tidak ada tanpamu aku hilangIbu...engkau selalu ada dihatikuselalu ada di benakkuengkau selalu mendampingiku Ibu..di doaku , aku selalu berdoa untukmu berdoa untuk kesehatanmu berdoa untuk berterimak sih karena aku memounyai ibu terbaik Puisi […]

Puisi Cinta Lucu Hanya Dari Mu

Posted: 25 Aug 2015 04:00 AM PDT

Puisi cinta lucu berjudul hanya cinta dari mu ditulis rico budianto sebanyak 100 kata. HANYA CINTA DARI-MUOleh Rico BudiantoDulu cinta itu indah,Dulu sayang itu milik ku,berjuta keindahan mendekat,bagaikan hidup di alam surga,Namun semua itu semu,semua itu tak lagi ku rasa,kau ku cinta,tak selamanya bisa ku miliki,kau ku sayang,tak selamanya bisa ku dekap,Aku seakan berputus asa,ketika […]

Puisi Edih Aku Yang Kedua

Posted: 25 Aug 2015 03:00 AM PDT

Puisi edih berjudul aku yang kedua ditulis dwi fitriani sebanyak 66 kata. AKU YANG KEDUAOleh Dwi Fitriani Tuhan..Jujur aku menyayanginyaBahkan sangat menyayanginyaNamun ibarat perlombaanSudah pasti aku yg kalah..Tiada harapan untuk menangSelain bertahanKarena ada seorang buah cinta padanya..Aku hanyalah setangkai bunga mawarYang haus akan ketulusanYang saat. Ini segarNamun suatu saat akan layu..Sikapnya pertama jumpaMemang membuatku menaruh […]

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes