Blog Bintang Bicara tentang apapun

Kamis, 27 Agustus 2015

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Puisi Malam Dari Harap Palsu Aku Berlagu Pada Malamku

Posted: 26 Aug 2015 07:00 AM PDT

Puisi malam berjudul dari harap palsu aku berlagu pada malamku ditulis anonim sebanyak 112 kata. DARI HARAP AKU BERLAGU PADA MALAMKU Oleh Eko Putra Ngudiraharjo Sejenak meronta dalam pejam.Membelakangi tatap berkaca duga.Seribu hembus harap menyelam.Membekap mata dan semua membuta.Asa ini terpaku kemudian tertuju.Beku hati mencair tanpa ragu.Tapi itu dulu.Karena kini nyata melaju.Dan aku di tengah […]

Puisi Tentang Ibu Sayair Ibunda

Posted: 26 Aug 2015 06:00 AM PDT

Puisi tentang ibu berjudul sayair ibunda ditulis alivia salma lihayati sebanyak 87 kata. SYAIR IBUNDAOleh Alivia Salma Lihayati Alam raya hadirkan sosok pemberi harapanIbunda terindah yang lekat akan kata membekasNaluri kesaksian terdetik pula dalam buaianAlangkah sempurna tersusun hati tak terbatasAsa ibunda terpacu dalam memori ritme alunanInilah jiwa abadi pada sosok peneguk cintaNyanyikan pula pancaran cinta […]

Puisi Pendidikan Princess Rahma Gautami

Posted: 26 Aug 2015 04:00 AM PDT

Puisi pendidikan berjudul princess rahma gautami ditulis imam aris sugianto sebanyak 82 kata. PRINCESS RAHMA GAUTAMI Oleh Imam Aris SugiantoDetik waktu termenung sepiPerempuan anggun bermuka sayuBerhiaskan kacamata diatas pipiParasnya bak seorang putri ayuCantik rupanya Berpostur semampai dan menawanBaik hatinyaTidak sombong dan dermawanPanggil dia Princess Rahma GautamiPerempuan beredifikasi tinggiRamah dan lembut hingga sanubariBersahabat dan tidak elektik […]

Puisi Hidup Dikenanganku

Posted: 26 Aug 2015 02:00 AM PDT

Puisi hidup berjudul hidup dikenanganku ditulis insan pandu sebanyak 91 kata. HIDUP DIKENANGANKU Oleh Insan Pandu Terkadang hal terindah hinggap di hidupmuSaat semua mulai menggoreskan ceritaSaat waktu mempertemukan semuaKau hal terindah yang pernah terukirDalam hidup dan cerita kecilkuKau hal terhebat yang mampu mengubah semuaTentang aku, masa kelamku dan semua hal burukkuTapi .....Kenapa tuhan menguji semua?Kenapa […]

Puisi Hati Aku Lelah

Posted: 26 Aug 2015 01:00 AM PDT

Puisi hati berjudul aku lelah ditulis chocol ocha sebanyak 82 kata. AKU LELAHOleh Chocol Ocha Aku sudah lelah..Kapan aku bisa tidur tenang ?Aku sudah retak..Haruskah aku kau lempar besi berkarat ?Aku sudah terjatuh..Tak perlu aku kau tolong hanya untuk mendorongku lagi..Aku sudah tenggelam..Haruskah aku kau beri sayap kertas untuk ke sekian kalinya ?Aku sudah buta..Tak […]

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes