Blog Bintang Bicara tentang apapun

Sabtu, 08 Agustus 2015

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Puisi Pendidikan Untuk Sahabatku

Posted: 07 Aug 2015 09:14 AM PDT

UNTUK SAHABATKUOleh Yosril Izam AndreansyahSahabat, waktu telah mengantarkan kita pada satu titik pemahamanbahwa di dunia ini tak ada yg abadiKini saatnya kita harus berjalan sendiriMelangkah mengikuti takdir yang telah tergariskanDalam ruang dan waktu yang berbedaKetika kebersamaan menjadi langkaKetika canda tawa begitu berhargaSahabat, semoga waktu tak membuat kita lupaBahwa kita pernah adaPernah punya ceritaSahabat, abadilah tercipta […]

Puisi Permintaan Yang Singkat

Posted: 07 Aug 2015 06:14 AM PDT

PERMINTAAN YANG SINGKAT Puisi Chawmelia Hanya pinta dan meminta.. hanya memohon dan memohon ... tak ada kata yg lain selain meminta.... mengharapkhan sebuah anugrah datang kepada ku.. Bersyukur slalu ku panjatkan... namun hanya harapan yg ku maw... mengharapkan sebuah anugrah yg indah .. anugrah sebuah umur yang panjang... agar ku bisa melihat indahnya sebuah bumi […]

Puisi Aku Harus Pergi

Posted: 07 Aug 2015 03:14 AM PDT

AKU HARUS PERGIOleh Utep Sutiana Aku harus pergi!aku harus segera pergiTengok sekelilinglautan amarah betgolak dalam dadaAku harus pergi!lihat,wajah-wajah beku bertindihanNama-nama tak berjasadhilang entah kemanaAku tatap mata-matabukan mata Bapakkuatau ibukuAku harus pergisebelum kata-kata mengerasmenjelma belati merajam dada dengan tikamanpaling menyakitkanAku harus pergi!membentangkan kembali jarakyang pernah ku tanggalkan

Puisi Dibalik Sisi Penguasa Negeri

Posted: 07 Aug 2015 12:14 AM PDT

DIBALIK SISI PENGUASA NEGERI Oleh Diyat Saputra 1945 kau gagah beraniKau lukiskan darahmu dalam kanvas perjuanganKala Proklamasi bergema di negeri iniKemerdekaan Harga Mati Indonesia harus berdiri Dulu,Ribuan Nyawa tiada arti demi merah putih berkibar di bumi pertiwiPengorbanan yang tak mampu kami beri pada sekarang iniKala Negeri ini hilang jati diri karena penguasa lupa diriPada pengabdian […]

Puisi Cinta Sedih Kisah Telah Usai

Posted: 06 Aug 2015 09:14 PM PDT

KISAH TELAH USAIOleh Irfandi Senyum yang dulu pernah kulihatKini tak ada lagi dipelupuk matakuGaya dan pujianmu yang aku rinduTinggallah berbekas pada ingatanIngin aku telusuri ruang yang dihatimuAgar aku tahu seberapa berartinya akuNamun kini kisah telah usai dan sirnaHanya luka dan air mata yang tak hentiUntukmu..Carilah jauh yang lebih baikUsah kau hawatirkan aku lagiBiarlah aku disini […]

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes