Blog Bintang Bicara tentang apapun

Senin, 14 September 2015

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Puisi Sepiku

Posted: 13 Sep 2015 09:00 AM PDT

Puisi berjudul sepiku ditulis semut ireng sebanyak 100 kata. SEPIKU Oleh Semut Ireng Meski seribu berkilahmelenyapkan bayanganmenelantarkan rasa....semua kembali sia siamerajuk kesendirian, sepi dan merintihmenggauli kesepian dalam malam yang tiada akhirAku telah lelah menunngumu..menunggu datangnya pagimeresapi hangat pelukan, senyum cerah segelintir mataharikutiadakah kesadaran menyapamu ?menyentuh hasrat yang kau rujukkan dahuludi sini aku masih menunggumuhingga terkapar […]

Puisi Biarkan Kau Yang Memilih

Posted: 13 Sep 2015 08:00 AM PDT

Puisi berjudul biarkan kau yang memilih ditulis anonim sebanyak 78 kata. BIARKAN KAU YANG MEMILIH Puisi Zaliie Yhe’ghe Jalani hidup apa adanya Dengan caramu… Mencintai dia atau diriku Memilih dia atau diriku Mungkin aku tak sesempurna yang kau inginkan Aku tak sehebat yang kau bayangkan Aku tak seperti yang kau inginkan Aku tak memiliki semua […]

Puisi Pendidikan Kau Yang Ku Rindu

Posted: 13 Sep 2015 07:00 AM PDT

Puisi pendidikan berjudul kau yang ku rindu ditulis iffah afkarin sebanyak 53 kata. KAU YANG KURINDUOleh Iffah Afkarin Terkadang...Disaat ku menatap rembulan,Terlihat sesosok dirimuManis dan penuh cahayaBertaburan bintang disekelilingmuTapi kusadar, tapi kutahu...Itu hanya halusinasiku sajaDan kau memang bukan untukku...Tapi, aku masih rindu...Rindu kamu... Kamu yang dulu!Yang selalu mengerti keadaankuYang selalu menghiburku...Sekarang apa?Kau pergi dengan sahabatkuYang […]

Puisi Cinta Sedih Ketidakpastian – U’ah Marku’ah

Posted: 13 Sep 2015 06:00 AM PDT

Puisi cinta sedih berjudul ketidakpastian - puisi u’ah marku’ah ditulis anonim sebanyak 107 kata. KETIDAKPASTIAN Puisi  U’ah Marku’ah Sore itu, Aku bertemu kamu Kosong perasaanku setelah sekian lama mendengar cerita tentangmu, siapa dirimu… Aku termangu, tak banyak kata keluar dari bibirku jawaban atas pertanyaanmu, itu yang aku tau Senja yang memisahkan pertemuan kita Ku beranjak […]

Puisi Hati Patah – Ika Dewi Lestari

Posted: 13 Sep 2015 05:00 AM PDT

Puisi hati berjudul patah hati - puisi ika dewi lestari ditulis anonim sebanyak 55 kata. PATAH HATI Puisi Ika Dewi Lestari Ku lampirkan semua lukaku pada sang pena ku lukiskan semua kesedihanku ingin aku teriak di tengah gelapnya malam Ketakutan yang menyelimuti tak menghentikan pena untuk terus berjalan di selembar kertas kecil Tuhan,,, apa ini […]

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes