Blog Bintang Bicara tentang apapun

Kamis, 03 September 2015

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Puisi Cinta Untuk Kekasih Surat Kecil Kekasihku

Posted: 02 Sep 2015 08:00 AM PDT

Puisi cinta untuk kekasih berjudul surat kecil untuk kekasihku ditulis rizki ananda lubis sebanyak 109 kata. SURAT KECIL UNTUK KEKASIHKUOleh Rizki Ananda Lubis Ribuan rindu ku tak dapat terbelengguNyanyian rindu ku tak dapat sampai kepada muBetapa gelisah hati iniSaat aku tak bisa mendengar suara mu lagi Apakah kau tau ..??Rasa rindu ini hampir saja membunuh […]

Puisi Tentang Cinta Valentine

Posted: 02 Sep 2015 07:00 AM PDT

Puisi tentang cinta berjudul valentine ditulis anonim sebanyak 96 kata. VALENTINE Oleh Taufik 14 Februari, Mereka bilang ini hari yang suci Dan dengan segenap jiwa Aku berdoa 14 Februari, Berharap ia mengerti Tentang apa yang kurasa Bahwa aku sungguh cinta 14 Februari, Adakah ia tau Bahwa sampai nanti aku mati Aku kan mencintainya slalu 14 […]

Puisi Edih Love Was Left

Posted: 02 Sep 2015 06:00 AM PDT

Puisi edih berjudul love was left ditulis aryn chan sebanyak 73 kata. LOVE WAS LEFT Oleh Aryn Chan Jika aku tak disiniJika aku tak denganmuApa kau masih akan tetap melihatku?Atau, kau akan berhenti mencintaiku?Kini semua berbedaPerasaan hampaPerasaan menyakitkanKenyataan yang harus ku akuiJika kau sudah pergi…Bagaimana?Bagaimana denganku?Kau berlalu tanpa inginku…Kau hilang tanpa harapku…Setidaknya jika kau pergiBawa […]

Puisi Bertema Pendidikan Sosok Sahabat

Posted: 02 Sep 2015 05:00 AM PDT

Puisi bertema pendidikan berjudul sosok sahabat ditulis anonim sebanyak 86 kata. Sahabat, tak semua yang dekat bisa berlabelkannya sahabat, ada kerinduan untuk selalu dapat bertemu dengan sosok sepertinya Pernahkah kau temukan seseorang yang senantiasa setia di sisimu kala kau jatuh dan hilang asa. Pernahkah kau dapati sesosok makhluk yang selalu tahan mendengar kisahmu kala angin […]

Puisi Sedetik Mengingat Mereka

Posted: 02 Sep 2015 04:00 AM PDT

Puisi berjudul sedetik mengingat mereka ditulis adella pratiwi sebanyak 290 kata. SEDETIK MENGINGAT MEREKA Oleh Adella Pratiwi Perjalanan yang pernah aku tempuh dengan telapak kaki ini,Tidak sejauh pemahaman manusia yang singgah didunia.Aku menemui segubuk pemasaran hati yang selama ini terhempas,Menunggangi masa-masa yang tak akan pernah usai,,Mengarungi kehidupan-kehidupan yang takan pernah selesai,Sebutir nasi yang mereka temui,Sama […]

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes