Blog Bintang Bicara tentang apapun

Selasa, 29 September 2015

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Puisi Alam Janji Dalam Do’a

Posted: 28 Sep 2015 09:00 AM PDT

Puisi alam berjudul janji dalam do'a ditulis anonim sebanyak 82 kata. JANJI DALAM DOA Puisi Andzar Ditengah rintik hujan aku terdiam sendiri menanti matahari yang tak terbit lagi.. Bersama senja malam aku berkhayal tinggi.. menemukan jati diri yang tak pernah ku tahui.. mengandalkan imaji untuk berpercaya diri... Aku tak ingin mati sebelum nama ku bersejarah […]

Puisi Cinta Sedih Aku Dan Air Mata

Posted: 28 Sep 2015 08:00 AM PDT

Puisi cinta sedih berjudul aku dan air mata ditulis fahrur rosi sebanyak 131 kata. AKU DAN AIR MATA Oleh Fahrur Rosi Detik waktu terus bergulirMemukau senja di atas harapMenatap pilu kian berduriTergelimang duka dan tragedi Tuhan...!!!Ku haturkan segala resahkuKu pasrahkan jiwa dan raga iniHanya padamu sang pengasih Aku dan air mata Merajut mimpi yang sempurna […]

Puisi Harapan Yang Sia-sia

Posted: 28 Sep 2015 07:00 AM PDT

Puisi berjudul harapan yang sia-sia ditulis giovanni sebanyak 78 kata. HARAPAN YANG SIA-SIA Oleh Giovanni Terlalu jauh aku mengharapkanmu..ketika yang aku harapakan..belum tentu pastiapa yang kamu harapakan..Mungkinkah itu hanya mimpiyang terlalu aku banggakan..atau kah hanya khayalan..yang tak pernah jadi nyata..Mengharapkanmu..hanyalah sebuah mimpiyang tak ku sadari ketika egodan ambisiku terlalu mengejarmutanpa tahu siapa diriku..Pantaskah aku..mendambakanmu..pantaskah aku..bersanding […]

Puisi Edih Tangis

Posted: 28 Sep 2015 06:00 AM PDT

Puisi edih berjudul tangis ditulis djoko saherr sebanyak 252 kata. TANGISOleh Djoko Saherr Dengarlah . . . .Rintihan Anak-anak Yang Menyeru LaparSuara Mereka Bergumam Antara Perih Dan SakitPerut Mereka Tertatih-tatih Menahan Ngilu Dan Amarah . . . !Di Sisi Lain . . .Orang Tua Mereka Terpasung Oleh Kerja Dan Tipu DayaYang Entah Dari Mana . […]

Puisi Hidup Pergolakan Kehidupan

Posted: 28 Sep 2015 05:00 AM PDT

Puisi hidup berjudul pergolakan kehidupan ditulis munjiyah dirga ghazali sebanyak 57 kata. PERGOLAKAN KEHIDUPANOleh Munjiyah Dirga Ghazali Pergolakan jiwa yang membaraKetika batin merontaBerontak dan mengembalaHaruskah selalu meminta?Ketika relung- relung kehidupanBerontak memberontakDari mulut yang tidak berotakBergejolak- gejolakDari suara yang galakDunia semakin luka parahTerkungkung dan papahSemakin mengangaHingga daun- daun patahKetika api ketakutan menyalaSatu ingin damai sejahteraSatu ingin […]

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes