Blog Bintang Bicara tentang apapun

Sabtu, 05 September 2015

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Puisi Tentang Perpisahan Melukiskan Kepergian

Posted: 04 Sep 2015 09:00 AM PDT

Puisi tentang perpisahan berjudul perpisahan melukiskan kepergian ditulis karin nuriyah sebanyak 73 kata. PERPISAHAN MELUKISKAN KEPERGIAN Oleh Karin Nuriyah Senyuman yang menyejukanTangan kau ulurkanUkiran ceria kau lukiskanCerita kau bagikanKawan, dalam hening sepi ku rinduUntuk meneruskan langkah hidupkuTetapi kerinduan tinggal hanya kerinduanTidak ada yang bisa ku lakukanLagi-lagi, ku teteskan air mataAgar kerinduan ini tidak menjadi lukaBiarkanlah […]

Puisi Cinta Patah Hati Prajurit Hatiku

Posted: 04 Sep 2015 07:00 AM PDT

Puisi cinta patah hati berjudul prajurit hatiku ditulis samini cheng sebanyak 211 kata. PRAJURIT HATIKUOleh Samini Cheng Pertempuran ini bukanlah pertempuran biasaAku mengerti akan hal ituPertempuran ini lebih dasyat dari perang duniaPertempuran ini lebih mengenaskan dan menyengsarakanLuka - luka yang ditimbulkan lebih perih dan lebih menyakitkan dibandingkan dengan hunusan samurai ataupun peluru yang tepat mengenai […]

Puisi Cinta Disini Kejauhan

Posted: 04 Sep 2015 06:00 AM PDT

Puisi cinta berjudul disini kejauhan ditulis sarman, unpam. sebanyak 56 kata. DISINI DIKEJAUHANOleh Sarman, UNPAM. Ku hanya bisa kagumi dirimu disini.Dikejauhan.Dan tak akan pernah bisa ungkapkan perasaanku.Kepadamu.Walau ingin rasanya hati ini memilikimu.Memiliki cintamu.Tapi ku tahu itu tak mungkin.Biarlah rasa ini ku simpan dalam hati.Dan berharap suatu hari nanti kaupun tahu akan diriku.Yang mencintaimu disini, dikejauhan.Ku […]

Puisi Tema Pendidikan Kawanku

Posted: 04 Sep 2015 05:00 AM PDT

Puisi tema pendidikan berjudul kawanku ditulis nur rakhmat sebanyak 81 kata. KAWANKU Oleh Nur RakhmatEngkau laksana gurupenuntun tak tahuku, ke tahuku.Dari keberhasilanmu, aku belajardari kelemahanmu, aku belajardari caramu menyayangi dan menyakiti, aku belajardari gaya hidupmu, aku belajardan dari pengalamanmu, aku belajar.tak akui diri ini selaksa bayi,yang tak lepas dari belajarAdakalanya kau laksana dewayang mengguyuriku dengan […]

Koleksi Puisi Cinta Andai Saja Kamu Bukan Takdir

Posted: 04 Sep 2015 04:00 AM PDT

Koleksi puisi cinta berjudul andai saja kamu bukan takdir ditulis monika sebentina sebanyak 151 kata. ANDAI SAJA KAMU BUKAN TAKDIROleh Monika Sebentina Jika sering aku bercerita tentang cintaMungkin asa ini yang sekarang diam dalam hatiKadang tak mampu aku mengertiSetiap saat cinta yang yang aku milikiSelalu datang dan pergi Tanpa tahu aku waktu yang dia mauDia […]

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes