Blog Bintang Bicara tentang apapun

Sabtu, 26 September 2015

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Puisi Menapak Langkah

Posted: 25 Sep 2015 09:00 AM PDT

Puisi berjudul menapak langkah ditulis kri sebanyak 68 kata. MENAPAK LANGKAH Oleh KRI Aku menginjakkan langkah ini ke tanahMencoba menegakkan diri meninjau berbagai ranahAku ingin jatuh berkali-kali sebelumAku berhasil menjadi orang yang mampu tersenyumIni aku berjalan dalam letihkuMencoba terbang bersama anganLayaknya sayap elang yang terbentang lapangAku tak ingin lagi mendengar kata hatiHatiku lebih sering ragu […]

Koleksi Puisi Cinta Andai Aku Milikmu

Posted: 25 Sep 2015 08:00 AM PDT

Koleksi puisi cinta berjudul andai aku milikmu ditulis maria sebanyak 92 kata. ANDAI AKU MILIKMUOleh Maria Andai aku dapat mengubah isi hati mu,, mungkin akan ku buat agar kau mencintaiku.. Atau mungkin dapatku terlahir kembali,, mungkinku ingin Tuhan menciptakanku untuk kau miliki.. Sayangnya,,?? Aku hanya bayang bayang tak berarti bagimu,,aku takkan pernah bisa menjadi pelangi […]

Puisi Cinta Lucu Aku Yang Mencintaimu

Posted: 25 Sep 2015 07:00 AM PDT

Puisi cinta lucu berjudul aku yang mencintaimu ditulis kasihku putra sebanyak 125 kata. AKU YANG MENCINTAIMUOleh Kasihku PutraAku hanya seorang wanita yang mencintaimu..Sungguhnya mencintaimu adalah perkara yang amat bahagia sekali..aku tahu aku pernah menyakitimu..tetapi tidak sesakit yang kurasa tika ini..Semalam kau beriku bahagia..harini kau beriku kesiksaan..adakah ini kau mahu...melihatku yang mencintaimu dengan sengsara..Jika kau tidak […]

Puisi Perpisahan Cinta Dengan Sahabat

Posted: 25 Sep 2015 06:00 AM PDT

Puisi perpisahan cinta berjudul perpisahan dengan sahabat ditulis larasati ninu sebanyak 71 kata. PERPISAHAN DENGAN SAHABAT Oleh Larasati Ninu Dahulu...Ketika kita baru saling mengenalAku dan kamu selalu tertawa bersama dengan leluconmuKini, setelah kita beranjak dewasaKita mulai mengenal arti PERPISAHANKita mulai merasa takut dengan hal ituNamun...Yang ditakutkan pun terjadiWalau hati bimbangTapi kita harus jalaniSahabatku..Kan ku do'akan […]

Puisi Cinta Sedih Air Mata Kepedihan

Posted: 25 Sep 2015 05:00 AM PDT

Puisi cinta sedih berjudul air mata kepedihan ditulis anonim sebanyak 129 kata. AIR MATA KEPEDIHAN Oleh Sugianto Kinasih Sabtu adalah sab'ah Bilangan ke tujuh penutup hari Setelah Jum'at waktu berhimpun Para ruch menghadap sang Pencipta.        Hari itu aku lupa Pada Habil  dan Qobil saat pertama   Kukerahkan seluruh tenagaku Pada tanganku yang menggapai Pada kait […]

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes