Blog Bintang Bicara tentang apapun

Selasa, 15 September 2015

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Puisi Sakit Hati Kemunafikan Dari Mulut Manismu

Posted: 14 Sep 2015 09:00 AM PDT

Puisi sakit hati berjudul kemunafikan dari mulut manismu ditulis anonim sebanyak 72 kata. KEMUNAFIKAN DARI MULUT MANISMU Puisi Tata Tardiana Kata2mu tllu tnggi ketika d.ucapkan,,, Dan, Kalimatmu tllu hebat untuk d.dengarkan,,, Betapa hebatnya kamu dgn semua bualan2 yg kmu kluarkan,,, Sehingga membuat semua org percaya dengn semua omong kosong yg kmu rekayasa,,,, Tapi pa dgn […]

Puisi Edih Aku Seorang Mantan

Posted: 14 Sep 2015 08:00 AM PDT

Puisi edih berjudul aku seorang mantan ditulis maharani.a. halik sebanyak 90 kata. AKU SEORANG MANTANOleh Maharani.A. Halik Aku seorang mantan ..Bodohnya aku yang pernah menyayangimuMenumbuhkan cinta diantara ribuan rasaMenerimamu hadir, mengisi dan menjanjikan banyak hal.Aku seorang mantan ..Sadisnya aku yang telah melepaskanmuMemutuskanmu disaat rasa itu masih ada.Membiarkanmu pergi,meninggalkan dan melupakan banyak janji.Aku seorang mantan ..Tololnya […]

Puisi Cinta Letak

Posted: 14 Sep 2015 07:00 AM PDT

Puisi cinta berjudul letak cinta ditulis rossa damayanti almasus putri sebanyak 67 kata. LETAK CINTAOleh Rossa Damayanti Almasus Putri Cobalah bernalar tentang Cinta ..Dan engkaupun akan kehilangan nalarmu ..Karena cinta bukan hanya ribuan kata ..Karena cinta bukan sekedar aksara mata ..Karena cinta bukan cuma melodi asa ..Karena cinta bukanlah ulasan pena ..Sekalipun kau mencoba ..Menerjap […]

Puisi Aku Kini

Posted: 14 Sep 2015 05:00 AM PDT

Puisi berjudul aku kini ditulis yury sebanyak 53 kata. AKU KINIOleh Yury Sebelum amarah menguasai aku seutuhnyaSecepat mungkin aku menghindari waktuNamun manalah mungkin aku kuatMenahan putaran waktu yang bukan milikkuKeadaan menakutkan ini telah terjadiKini seutuhnya aku terkuasai oleh amarahYang saat ini mulai menggrogoti seluruh aliran darahkuAku tak mengenali lagiSiapa aku yang sekarang iniSunguh telah jauh […]

Puisi Pendidikan Biru

Posted: 14 Sep 2015 04:00 AM PDT

Puisi pendidikan berjudul biru ditulis khairunnisaa sebanyak 53 kata. BIRU Oleh Khairunnisaa BiruWarna yang selalu melambangkan hatikuMenghiasi setiap garak gerikkuMemberikan kedamaian dalam jiwakuNamun....Biru jualah yang mematikan rasakuMengambil semangatkuMenghapus kerinduanTapi aku tak pernah bosan dengan birukarena biru adalah teman hidupkuAku mengenalnya lewat biruBiru bajunya ditambah biru sifatnyaNamun,,,Birunya adalah palsuTidak seperti birukuYang mendamaikanBiru,birumasihkah engkau sahabatkuAtau kau juga […]

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes