Blog Bintang Bicara tentang apapun

Rabu, 02 September 2015

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Puisi Ibu Tercinta Mama

Posted: 01 Sep 2015 09:00 AM PDT

Puisi ibu tercinta berjudul mama ditulis rieski aguztinuz sebanyak 96 kata. MAMA Oleh Rieski Aguztinuz Aku tanpa mama..bagaikan hujan tanpa petir,,aku tanpa mama..bagaikan hutan tanpa pohon,,aku tanpa mama..bagaikan buLan tanpa bintang,,Mama,,kauLah hidup dan mati ku,,jika kau disamping ku aku merasa hidup ..teteapii sebaLiknya,,jika kau jauh dari sisi ku akku sepertii matii..tak berguna,,tak diinginkan,,tak diharapkan,,KauLah satu-satunya […]

Puisi Romantis Untuk Pacar Kala Ini

Posted: 01 Sep 2015 08:00 AM PDT

Puisi romantis untuk pacar berjudul kala ini ditulis muhamad nasree azreen sebanyak 81 kata. KALA INIOleh Muhamad Nasree Azreen Kala rindu mula meniti ,cinta ini kekal abadi ,seandainya hati ini mekar kembali ,Hanya kau satu-satunya di hati .Kala sepi pudar di waktu pagi,hanya wajahmu pengubat hati ini ,tidak tertahan sanubari ingin menambat dirimu di kala […]

Puisi Suara Kami Untuk Penguasa

Posted: 01 Sep 2015 07:00 AM PDT

Puisi berjudul suara kami untuk penguasa ditulis didi suheri sebanyak 65 kata. SUARA KAMI UNTUK PENGUASAOleh Didi SuheriKetika sunyi datang menghampiritak ada yg menemanikami hanya bisa menulis syair iniuntuk pengobat lara kamiHanya luka yang adauntuk para penguasaApa kau masih punya hatimenindas kami disiniKau seperti kacang yang lupa kulitnyatanpa kami kau tak akan ada di singgasanaKami […]

Puisi Tolonf

Posted: 01 Sep 2015 04:00 AM PDT

Puisi berjudul tolonf ditulis nunung sebanyak 112 kata. TOLONGOleh Nunung Hentikan....Jangan telanjangi aku dengan tatapan laparmu Seolah olah aku adalah santapan lezat Hentikan...Jangan lagi kau caci maki aku Seolah olah aku tak pantas Untuk kata kata agung tentang rasa yang bernama cinta Hentikan...Tolong hentikan Jangan ludahi aku Jangan rajam aku Aku tau aku pernah terperosok […]

Puisi Pendidikan Untukmu Yang Pernah Kusentuh

Posted: 01 Sep 2015 01:00 AM PDT

Puisi pendidikan berjudul untukmu yang pernah kusentuh ditulis panca zumbon sebanyak 168 kata. UNTUKMU YANG PERNAH KUSENTUH Oleh Panca Zumbon Memelukmu membuatku sadar, betapa engkau telah menjadi ‘orang’,Memelukmu mengingatkanku akan DAHSYAT nya mendekatimu,Memelukmu berarti membagi dan menjaga aib dan prestasimu padaku,Memelukmu kini berarti lunaslah sudah cerita petualangan batin kita,Memelukmu membuat hati ini tumpah ruah oleh […]

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes