Blog Bintang Bicara tentang apapun

Senin, 07 September 2015

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Puisi Cinta Lucu Pengagum Rahasia

Posted: 06 Sep 2015 09:00 AM PDT

Puisi cinta lucu berjudul pengagum rahasia ditulis lilly paut sebanyak 77 kata. PENGAGUM RAHASIA Oleh Lilly Paut Terdiam . . . .Dan sampai kapan pun selalu terdiam . . . .Terdiam atas perasaan ini . . . .Hingga tiada waktu untuk mengagumi mu lagi . . . .Di dalam kebisuan yang meraung-raung . . . […]

Puisi Malam Minggu Renungan Malamku

Posted: 06 Sep 2015 07:00 AM PDT

Puisi malam minggu berjudul renungan malamku ditulis anisa nur dinawati sebanyak 74 kata. RENUNGAN MALAMKUOleh Anisa Nur Dinawati Dosa yang terbayangMembuat hati kecil ini bergetarMenginginkan perubahan,Namun hingga kini belum dapat ku lakukanAku bagaikan seseorang yang berada diujung jurangHanya dapat mundur satu langkah kebelakangLalu maju kembali mendekati kematianSaat ku terperosok nanti,Mungkin sulit untuk ku kembaliNamun saat […]

Puisi Kursi Hitam

Posted: 06 Sep 2015 04:00 AM PDT

Puisi berjudul kursi hitam ditulis dinda shabrina sebanyak 116 kata. KURSI HITAM Oleh Dinda Shabrina Jauhkan pandanganmu, jauhkan lagiTerik mentari tak lagi jadi artiTuturmu pada kursi hitam saat ituKemudian berdiri tegak dengan menggebuKotak-kotak kecil terisi nodaGedung indah terancam butaIngatan kelabu panjangKelabu hitam tak terbayangkanSekali lagi, buang jauh-jauh pandanganmu!Lemparkan kedalam pikiran kelammuBatasi mimpikuDemi mimpi yang nyata […]

Puisi Hati Restu Ternama Kejujuran

Posted: 06 Sep 2015 03:00 AM PDT

Puisi hati berjudul restu ternama kejujuran hati ditulis randy marhaeni assa sebanyak 68 kata. RESTU TERNAMA KEJUJURAN HATI Oleh Randy Marhaeni Assa Bersujud jiwa ku di pangkuan seorang ibu Meratapi hadir-Nya sang perawan di dunia Fana ini,. ketika belenggu hitam menyelimuti kodrat sang ibu tertunduk lah.. wahai wanita berkerudung menyesaali hadir-Nya takdir sang Illahi,. Emosi […]

Puisi Tentang Cinta Aku Hanya Manusia Biasa

Posted: 06 Sep 2015 02:00 AM PDT

Puisi tentang cinta berjudul aku hanya manusia biasa ditulis m.sh sebanyak 88 kata. AKU HANYA MANUSIA BIASA Oleh M.Sholeh Cintaku, memanglah tidak seindah permata.Cintaku, memanglah tidak sehening kaca yang tak ternoda.Aku terlahir memanglah tidak sempurna.Karena aku hanyalah seorang manusia biasa.Aku juga bukanlah orang kaya.Aku hanyalah seorang manusia yang sederhana.Jadi terimalah aku ini apa adanya.Dan jangalah […]

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes