Blog Bintang Bicara tentang apapun

Rabu, 16 September 2015

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Puisi Cinta Kenangan Dan Kamu

Posted: 15 Sep 2015 09:00 AM PDT

Puisi cinta berjudul kenangan dan kamu ditulis thythyn sebanyak 67 kata. KENANGAN DAN KAMU Oleh Thythyn Deru hujan membasahi pijakan bumiSaksikan lakon demi lakonTemani hati yang senduHati, tak tau arah kepastianKini jiwa ikut terpaut merasakanWalau dirimu jauhPergi bersama rerintian itu....Namun asa hidupku Tetap terpatri dalam jiwamuKenangan tak bisa terlupakankan s'lalu tertorehkenangan terlalu indah tuk dilupakanterlalu […]

Puisi Ibu Suryaku

Posted: 15 Sep 2015 08:00 AM PDT

Puisi ibu berjudul suryaku ditulis novita tri p sebanyak 83 kata. SURYAKUOleh Novita Tri P Dikau bagai embun di pagi hariMenyambut matahari terbitDikau bagai sinar matahariYang menyinari kehidupankuDikau bagai rembulanYang sinarnya meneduhkan jiwakuDikau bagai apiYang menghangatkan dikala berada dalam timanganmuDikau bagai airPelepas dahaga dikala aku kehausanDikau bagai tanahYang rela diinjak-injakDemi membela darah dagingmuDikau bagai laksana […]

Puisi Cinta Sedih Sang Angin Pagi

Posted: 15 Sep 2015 07:00 AM PDT

Puisi cinta sedih berjudul sang angin pagi ditulis mizan nursiadi sebanyak 182 kata. SANG ANGIN PAGIOleh Mizan Nursiadi Disini dingin..disini dingin..disini dingin..ujung-ujung jariku kini menular dinginku hembuskan uap dan oksigen semampukutapi tetap dingindisini dingin..Ini bukanlah belahan bumi selatanini bukanlah belahan bumi utaratapi mengapa dinginnya begitu hebataku kedinginanSeketika ku tersadarseberkas cahaya telah muncul dari balik cakrawalaSang […]

Puisi Ayah Maafkan Aku Ayahku

Posted: 15 Sep 2015 06:00 AM PDT

Puisi ayah berjudul maafkan aku ayahku ditulis salma chairunnissa sebanyak 86 kata. MAAFKAN AKU AYAHOleh Salma ChairunnissaWahai Ayahku Maafkanlah Aku Yang BerdosaAku Yang Tak PernahMembahagiakanmu.....Disaat-Saat Terakhirmu Hidup Di Dunia IniMaafkanlah Aku Ayahhku......Karena Slama Ini.......SlamaEngkau Ada Hadir Di Dunia Ini Aku Belum Bisa Membangga-BanggakanmuWahai AyahkuMaafkan-Maafkanlah Aku Yang Tak Pernah Menuruti Semua Nasihat Nasihat Baikmu UntukkuWahai Ayahku […]

Puisi Aku Bukanlah Siapa-siapa

Posted: 15 Sep 2015 05:00 AM PDT

Puisi berjudul aku bukanlah siapa-siapa ditulis azam amanulloh sebanyak 229 kata. AKU BUKANLAH SIAPA SIAPA Oleh Azam Amanulloh aku bukanlah siapa siapa.Aku hanya manusia biasa.Yang tak pernah tau salah.Yang bergelimangan dosa.Yang bisanya hanya minta minta.Belas kasih dari seseorang.Yang hanya bisa menangis dan terus menangis.Jika di tinggal pergi kekasih.Aku bukanlah thomas alfa edison.Yang selalu sabar berusaha.Hingga […]

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes