Blog Bintang Bicara tentang apapun

Kamis, 24 September 2015

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Puisi Malam Dia Di Kegelapan Broken Home

Posted: 23 Sep 2015 09:00 AM PDT

Puisi malam berjudul dia di kegelapan malam broken home ditulis stephani thalia sebanyak 214 kata. DIA DI KEGELAPAN MALAM BROKEN HOME Oleh Stephani ThaliaDi dalam mimipiku yang kelam yang hiasi tidur panjangku,,Tampak seorang gadisYang begitu lelah dan letihPintu rumah yang tertutup rapatTiap jejak tiada tawa Canda tawa diterjang gelapnya malamDinginnya udara di tengah malamTerlihat seorang […]

Puisi Cinta Perppisahan Yang Menyakitkan

Posted: 23 Sep 2015 08:00 AM PDT

Puisi cinta berjudul perppisahan yang menyakitkan ditulis fizon el globaly sebanyak 58 kata. PERPISAHAN YANG MENYAKITKAN Oleh Fizon El Globaly Aku tidak bisa melupakan hari iniKetika aku lepaskan dirimuKetika aku relakan kau dengan segenap cintakuAku tidak bisa melupakan hari kemarinKetika aku tersenyum karenamuKetika aku bahagia bersamamuAku tidak bisa melupakan hari esokKetika aku harus berjuang melupakanmuKetika […]

Puisi Demi Sebuah Kekuasaan

Posted: 23 Sep 2015 07:00 AM PDT

Puisi berjudul demi sebuah kekuasaan ditulis eman soviyan sebanyak 54 kata. DEMI SEBUAH KEKUASAANOleh Eman Soviyan Bila waktunya datang, kau pengaruhi semua orangDengan janji-janji manis penuh keyakinanHingga, kau buat kami melayangKau menganggap kaulah yang pantasPantas memimpin kamiAtau pantas memilki Kekuasaan?Aku tak tauHey.... engkau yang berteriak disana siniDan meminta suara kamiHaruskah kami percaya?Ah masa bodo...Demi sebuah […]

Puisi Perlahan

Posted: 23 Sep 2015 06:00 AM PDT

Puisi berjudul perlahan ditulis laurensia retno pratiwi sebanyak 45 kata. PERLAHANOleh Laurensia Retno Pratiwi Detik demi detikMenit demi menitPerlahanSemua itu menguapLalu menghilang mengangkasaMenjadi sepenggal kenanganLalu menjadi masa laluPerlahanAku bisa berdiri tanpamuLalu senyumku mulai kembali mengembangPerlahanMata ini akan kembali bersinarPerlahan aku akan menemukan kembali harapanPerlahan aku melupakanmuPerlahan aku tak ingat lagiPerlahan sesal itu takkan ada lagi […]

Puisi Indah Kehilangan Yang Terindah

Posted: 23 Sep 2015 05:00 AM PDT

Puisi indah berjudul kehilangan yang terindah ditulis anonim sebanyak 150 kata. KEHILANGAN YANG TERINDAH .. Puisi Thina Herawaty Semua hilang .. sejak dulu hidup ku sangat lah indah .. orng tua,keluarga,sahabat sllu ada buat ku .. Tapi kini semua sirnahlah Ketika ke dua orang tua ku meninggalkan aku untuk slmanya .. masalah demi masalh datang […]

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes